Sukses

Ayu Ting Ting Bakal Rayakan Ulang Tahun Anak di Hotel Mewah

Ayu Ting Ting rupanya sudah memiliki rencana untuk merayakan ulang tahun buah hatinya itu.

Liputan6.com, Jakarta - Anak semata wayang Ayu Ting Ting, Bilqis Khumairah Razak, tak lama lagi akan berulang tahun yang keenam. Hari kelahirannya jatuh pada 28 Desember 2019.

Ayu Ting Ting rupanya sudah memiliki rencana untuk merayakan ulang tahun buah hatinya itu. Momen spesial tersebut akan dilangsungkan di salah satu hotel di Jakarta.

"Dia pengin nginep di hotel bareng saudaranya, Keke sama Kibo. Makan di hotel, nginep di hotel dua hari sudah cukup," ujar Ayu Ting Ting di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/11/2019).

Selain merayakan di sebuah hotel, apakah Ayu Ting Ting juga akan mengajak anaknya liburan ke luar negeri sebagai hadiah ulang tahun?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Pergi

"Persiapan belum sih, nanti lah, yang jelas kita enggak pergi ke mana-mana cuma di sini aja," ucap mantan istri Henri Baskoro Hendarso tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Belum Siapkan Kado

Karena hari ulang tahun Bilqis masih satu bulan lagi, pelantun lagu "Alamat Palsu" ini belum menyiapkan kado untuk sang anak. "Belum, saya belum nanya juga ke Bilqis mau apa," ia mengakhiri.

 

4 dari 5 halaman

Bagi Waktu

Sementara itu, meski memiliki aktivitas yang padat, Ayu Ting Ting tidak melupakan tugasnya menjadi seorang ibu. Ia cukup pintar dalam membagi waktu urusan pekerjaan dan keluarga.

 

5 dari 5 halaman

Menemani

Dalam akun Instagramnya, Ayu Ting Ting sering kali membagikan momen saat menemani dan membantu Bilqis Khumairah Razak mengerjakan tugas-tugas sekolah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini