Sukses

Tonton FTV SCTV: Mantan, Please Do Your Magic Tayang Jumat Pagi, Ini Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Mantan, Please Do Your Magic ditayangkan Jumat ini mulai pukul 10.00 WIB. Kisahnya tentang Fajar janji sama Sekar buat datang ke rumah untuk bicara serius sama orang tua Sekar. Lalu, Sekar kesenengan karena ini momen yang ditunggu setelah 4 tahun pacaran.

Sekar dan keluarga sudah mempersiapkan segalanya. Bahkan Pak Haryo, ayah Sekar yang kebelet nimang cucu sudah mengundang keluarga besarnya. Fajar sudah bersiap berangkat tapi mendadak dapat panggilan tugas. Sebagai pemadam kebakaran, Fajar tidak bisa menolak dan memilih menuju lokasi kebakaran.

Kisah FTV SCTV terus berlanjut. Sudah 3 jam Sekar dan Pak Haryo menunggu Fajar tapi Fajar belum datang juga. Pak Haryo marah sama Sekar dan menganggap Fajar hanya main-main. Pak Haryo merasa malu di depan keluarga besarnya. Pak Haryopun mengarang cerita ke keluarga besarnya kalau Fajar sedang ada urusan keluarga yang urgent. Pak Haryo memastikan kalau kedatangan keluarga besarnya dari kampung tidak akan sia-sia.

Pak Haryo berbisik supaya Sekar segera menghubungi Fajar. Pak Haryo mengancam untuk memutuskan hubungannya dengan Fajar kalau Fajar tidak datang. Apabila nanti Fajar tidak datang Sekar tetap harus mencari “pengganti” Fajar untuk dikenalkan dengan keluarga besarnya karena Pak Haryo tidak mau malu.

Sekar mencoba membela dan meyakinkan kalau Fajar pasti datang. Tapi kali ini sepertinya omongan Pak Haryo benar. Fajar sama sekali tidak datang. Bahkan Fajar tidak bisa dihubungi. Sekar kecewa sama Fajar.

Seperti apa kisah seuntuhnya FTV SCTV garapan Diwangkara Film ini? Saksikan Jumat pagi ini mulai pukul 10.00 WIB.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 13 Desember 2019: Hiro Menang Balapan, Hadiah Untuk Lamar Tari
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Kamis, 12 Desember 2019