Sukses

Paula Verhoeven Sempat Ragukan Baim Wong, Ini 5 Alasan Akhirnya Mau Dinikahi

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan rumah tangga Paula Verhoeven dan Baim Wong tetap harmonis hingga hari ini. Bahkan, Paula tengah mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Baim.

Menariknya, sebelum menikah dengan Paula Verhoeven, Baim Wong sempat membuat Paula ragu. Bahkan Baim sempat tak dipercaya sebagai pria sejati.

Paula Verhoeven mempertanyakan hal tersebut lantaran ia melihat usia Baim yang sangat matang namun belum juga memiliki kekasih. 

2 dari 7 halaman

Diungkap Melalui Sebuah Video

Ungkapan tersebut disampaikan Paula Verhoeven saat ia dan Baim Wong diajak sebagai tamu di kanal YouTube Ussy Andhika Official milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Bahkan, di hadapan Ussy dan Andhika, Paula dan Baim membeberkan beberapa fakta lain di balik hubungannya mereka sebelum menikah. Apa sajakah itu? Yuk simak deretannya berikut ini.

3 dari 7 halaman

1. Bukan Penyuka Sesama Jenis

Paula Verhoeven cukup dekat dengan teman-teman Baim. Paula bahkan sempat bertanya-tanya kepada teman-teman Baim soal pria bernama asli Muhammad Ibrahim itu setelah ia didekati olehnya.

"Kamu nanya aku gay atau enggak ya?" celetuk Baim saat jadi tamu di kanal YouTube Ussy Andhika Channel yang diunggah 1 November lalu.

"Karena kan sudah umur 37, pokoknya aku tanyain semua (kepada teman-teman Baim Wong)," respons Paula.

4 dari 7 halaman

2. Playboy yang Mencari Istri

Selama melajang, Baim Wong dicap pria playboy alias kerap bergonta-ganti kekasih. Baim bahkan sempat melamar Vebby Palwinta sebelum menikah dengan Paula, namun saat itu ia gagal ke pelaminan.

"Kalau playboynya banyak pacar tapi nyari istri, putus nyambung enggak apa-apa ya, karena dia mencari yang terbaik. Tapi kalau dia suka double-double, malas kan. Misalnya sudah punya cewek satu, tapi dia masih bandel ke sana ke sini. Itu yang aku cari tahu itunya (kepada teman-teman Baim)," Paula menjelaskan.

5 dari 7 halaman

3. Terdorong Usia

Pada satu momen, Andhika sempat bertanya mengenai alasan Baim cepat-cepat menikahi Paula. Rupanya, usia menjadi salah satu faktornya.

"Itu bukan terdesak karena umur dong, Im?" ceplos Andhika Pratama. "Kalau gua iya lah, bro," respons Baim Wong.

6 dari 7 halaman

4. Langsung Ajak Menikah

Saat Baim Wong menyatakan cintanya untuk menikah, Paula mengaku sempat kaget. Pasalnya saat itu mereka belum genap dua pekan saling mengenal.

"Kaget, lah. Orang 10 hari kenal sudah menembak, aku bilang, 'Enggak salah, nih?'" celetuk Paula.

7 dari 7 halaman

5. Rajin Ibadah

Setelah diajak menikah oleh Baim, Paula Verhoeven mulai menanyakan beberapa hal mengenai Baim Wong kepada teman-temannya. Ia juga meminta petunjuk dari sang Ilahi.

"Aku salat, terus aku tanya kanan kiri, agamanya bagus, muslim. Memang aku pengin dapat pasangan yang bisa mengimami aku," Paula menyampaikan.

"Yang bikin benar-benar yakin banget itu prosesnya memang panjang banget, berdoa. Karena buat aku menikah dalam waktu 8 bulan itu, kayak enggak mungkin," lanjut Paula.

Loading
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Datangi Polsek Kebayoran Lama Terkait Kasus Dua Motornya yang Hilang 
Artikel Selanjutnya
Paula Verhoeven Ngaku Pernah Berotot di Masa Lalu