Sukses

Marshanda Dibuat Menangis oleh Nenek yang Mengidolakannya

Liputan6.com, Jakarta - Pada Jumat (18/10/2019) lalu, Marshanda datang ke rumah Baim Wong untuk membuat konten bersama. Baim Wong ingin memberi kejutan kepada Nenek Iro yang sangat mengidolakan Marshanda. Namun, pertemuan Marshanda dengan Nenek Iro tidak sekadar bertemu dan berbincang.

Marshanda juga meminta doa kepada Nenek Iro. Ketika didoakan oleh Nenek Iro, Marshanda menangis sampai merunduk. Pasalnya, doa yang diberikan oleh Nenek Iro sangat menyentuh hati Marshanda.

"Yang aku obrolin sama Nenek Iro adalah aku minta doa sama dia. Dia mendoakan tiga poin ter-"jeger" dalam hidup aku. Dia doakan sampai aku pecah, menangis, merunduk-runduk. Beneran sampai aku berlutut, karena doa dia kena banget. Insya Allah berkah dan terjadi, Amin," kata Marshanda ketika ditemui di kawasan Kapten Tandean, Jakarta Selatan, Senin (21/10/2019). 

2 dari 5 halaman

Didoakan Dapat Jodoh

Walaupun berstatus single, Marshanda tidak meminta Nenek Iro untuk mendoakan tentang jodohnya. Malah, Nenek Iro yang berinisiatif mendoakan tentang jodoh Marshanda. Dirinya mengaku tidak sedang fokus dengan kehidupan cintanya.

"Enggak, dia (Nenek Iro) yang ngasih doa. Aku enggak minta didoakan 'Nenek Iro, doakan saya supaya dapat jodoh'. Aku enggak peduli sih sekarang," ucap Marshanda.

3 dari 5 halaman

Rukun dengan Mantan

Dalam pertemuannya dengan Marshanda, Nenek Iro juga memberikan satu permintaan. Nenek Iro meminta Marshanda untuk tetap bersilahturahmi dengan mantannya.

"Sama mantan harus tetap silahturahmi ya kata Nenek Iro," ujar Marshanda.

4 dari 5 halaman

Teman Dekat

Marshanda mengaku bahwa dirinya sedang dekat dengan seseorang. Namun mereka belum ke tahap serius. Marshanda masih ingin menikmati kehidupannya dengan bebas.

"Udah ada yang mendekati udah. Belum ke tahap serius, karena masih enjoying freedom dong, loving life, dekat sama orang, bahagia," ungkap Marshanda.

5 dari 5 halaman

Sosok Nenek Iro

Pertemuan Nenek Iro dengan Baim Wong terjadi di depan sebuah minimarket. Saat itu Baim Wong yang sedang keluar dari minimarket, dipanggil oleh Nenek Iro. Namun, Nenek Iro malah menanyakan keberadaan Marshanda lantaran ia sangat mengidolakan Marshanda.

Saat ini Nenek Iro tinggal di rumah Baim Wong karena ia tidak memiliki rumah sendiri. Hal ini dilakukan oleh Baim Wong agar Nenek Iro tidak hidup menggelandang seperti dulu.

(Maria Advensiani/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Baim Wong Pecat Supir Pribadinya, Bantah karena Masalah Pencurian
Artikel Selanjutnya
Usai Melahirkan, Paula Verhoeven Mantap Berhijab?