Sukses

Tetangga Tak Menyangka Vicky Nitinegoro Diperiksa karena Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Vicky Nitinegoro diperiksa oleh satuan Ditresnarkoba Polda Metro diduga karena penyalahgunaan obat terlarang. Saat ini, polisi masih terus melakukan pemeriksaan.

Terkait pemeriksaan ini, salah satu tetangga Vicky Nitinegoro, Eko, di kawasan Jeruk Purut, buka suara. Ia juga terkejut mendengar pemberitaan diperiksanya Vicky karena narkoba.

"Saya kaget aja kalau dia tersangkut ke hal-hal yang kayak gitu," ucap Eko saat ditemui di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (17/10/2019) dini hari.

Di matanya, Vicky Nitinegoro adalah orang yang baik. Meski seorang public figure, ia aktif bersosialisasi dengan lingkungan sekitarnya.

 

2 dari 3 halaman

Bukan di Rumah

"Ya saya sih yang saya tahu dia tuh orang baik. Keluarganya juga fine fine aja. Keluarganya enggak ada masalah apa-apa ya. Baik, ibunya apalagi baik," papar Eko.

Lebih lanjut, Vicky Nitinegoro dibawa oleh pihak Kepolisian kemungkinan bukan di rumahnya di kawasan Jeruk Purut tersebut. Sebab menurut Eko, tak terjadi keributan di lingkungannya.

 

3 dari 3 halaman

Bisa Geger

"Mungkin nggak di sini. Kalau di sinikan pasti udah geger juga, RT-RT selingkungan ini pasti tahu," ia mengakhiri.

Hingga berita ini ditulis, kepolisian memang belum merilis soal kasus yang dialami Vicky Nitinegoro. Begitu juga dengan kronologi dan detail barang buktinya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Vicky Nitinegoro Berstatus Saksi Saat Diperiksa Polisi
Artikel Selanjutnya
Dibebaskan Polisi, Vicky Nitinegoro: Ini Pembelajaran untuk Saya