Sukses

Mengaku Diancam Orang Tak Dikenal, Clara Gopa Duo Semangka Dianggap Pansos

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, Clara Gopa Duo Semangka meluapkan amarahnya di media sosial. Pedangdut seksi ini mengaku mendapatkan teror dari seseorang yang tidak dikenalnya secara pasti.

Dalam akun Instagramnya, Clara Gopa Duo Semangka mengunggah sebuah tangkapan layar percakapan dengan seseorang. Dalam pesan yang dikirimkan via WhatsApp tersebut, disisipkan sebuah foto yang menampilkan Clara Gopa Duo Semangka topless.

Sang pelaku mengancam akan menyebarkan foto tersebut apabila Clara Gopa Duo Semangka tak menuruti permintaannya untuk kembali kepadanya. Tak hanya satu foto, pelaku tersebut mengaku mempunyai sejumlah foto lainnya yang siap dijadikan bukti.

"GAK ADA ITIKAD BAIK 1x24 JAM, SAYA AKAN PROSES KE HUKUM !!!!" tulis Clara Gopa Duo Semangka, Sabtu (12/10/2019).

2 dari 3 halaman

Cari Pelaku

Sebelumnya, Clara Gopa juga sempat memberikan isyarat terkait kejadian tak menyenangkan tersebut. Melalui Instagram Story yang diunggah kembali oleh akun @makrumpita, pelantun "Mantul Mantul" ini berniat mencari sang pelaku dan tak segan menyeretnya ke ranah hukum.

"Walaupun saya tidak tahu jelas kamu siapa, tapi kamu sudah berani hubungi aku dan mengancam aku ya !!! Gampang kalau masalah melacak itu mah !!! Pengacara saya sudah siap, awas kamu ya !!!" tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Komentar Sinis

Bukannya merasa simpati, warganet yang melihat unggahan tersebut justru menuliskan komentar sinis mereka. Ancaman yang dialami Clara Gopa Duo Semangka dituding sebagai sensasi belaka.

"Settingan wanita bar bar," tulis akun @larasati.97

"Ya kalo gini dia yg buka aib dia sendiri ahaha kan jadi ketauan," komentar akun @dewiayurtnsr

"Yaa pansos biar diundang ditv wkwk," ujar akun @angrainii_sarii

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/Mgg)

Loading
Artikel Selanjutnya
Clara Gopa Duo Semangka Akhirnya Bongkar Kanopi di Depan Rumah