Sukses

Tembang Milik Didi Kempot Jadi #LaguWajibPatahHati2019

Lagu milik Didi Kempot menjadi trending topic di Twitter lewat tagar #LaguWajibPatahHati2019

Liputan6.com, Jakarta Didi Kempot kembali ramai dibicarakan warganet. Salah satu lagunya yang berjudul Cidro, tengah menjadi trending topik di Twitter Indonesia lewat tagar #LaguWajibPatahHati2019.

Lagu Didi Kempot yang juga disukai oleh Presiden Joko Widodo itu, bersaing dengan lagu yang dibawakan Fiersa Besari, Kodaline, dan juga MLTR. Namun kebanyakan, warganet memilih lagu Cidro milik Didi Kempot sebagai lagu wajib patah hati 2019 dengan 7.000 kicauan Twitter.

"semua lagu patah hati lord didi kempot, bagi lord didi penyebab badan kurus bukan karena kurang gizi tp overdosis janji #laguwajibpatahhati2019," tulis akun @@taqinmord.

“Oke, saatnya saya mengajak kawan sekalian memasuki waktu Indonesia bagian Cidro lewat deretan #LaguWajibPatahHati2019 versi damarsat: Cidro, Pamer Bojo, Pantai Klayar, All I Want, All Out of Love, Kalung Emas, dan That’s Why Yo Go Away,” tulis @damarsat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semua Lagu Didi Kempot

Tak hanya lagu Cidro, lagu-lagu lain milik Didi Kempot juga dianggap  menjadi lagu patah hati 2019. Sebab hampir semua lagu Didi Kempot menceritakan tentang patah hati dan kesengsaraan dalam cinta.

"#LaguWajibPatahHati2019 semua lagunya Didi Kempot bikin nangessss 😭," tulis @@vimoochi.

"Semua lagu Didi Kempot mewakili perasaanku #LaguWajibPatahHati2019," tulis @@AldhioSanjaya_

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini