Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 23 September 2019: Ray Salah Sangka pada Hiro

Anak Langit Senin sore ini ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Senin sore ini, Mang Toha dimintai tolong, benerin motor Hiro. Tiba tiba tidak bisa nyala abis jatuh, takutnya ada yang lepas atau bagaimana. Mang Toha pamit ke Bu Astri mau bantu Hiro. Bu Astri sempat ngomel.

Sementara itu Anak Langit juga bercerita Hiro menyuruh Irish pulang aja. Hiro nunggu sendiri juga tidak apa-apa. Tapi Irish tidak mau tinggalkan Hiro sendiri.

Ray yang mau daftar Nightmare Champian berhenti dan kesal melihat Hiro bersama Irish dan Aliza. Ray langsung salah sangka. Rai bilang tidak menyangka, ternyata Hiro hidung belang juga..

Sasya tampak sedang memasak, walau masih kelihatan banget belum biasanya. Bu Irene masuk dan kaget, dia bilang biar Bunda aja yang masak.. Tapi Sasya keukeuh pengen belajar masak.. Bu Irene terharu dengernya. Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tari Kaget

Sasya kaget juga ternyata datang Rimba, Sasya tanya dengan heran ada apa?! Rimba tampak bingung, dia bilang mau bicara sama Sasya. Akhirnya mereka duduk. Rimba pun bicara soal Finny.

Jaylani dan Gerry melewati rumah Pak Edi. Gerry berhenti dan kaget, dia melihat Rimba lagi asyik ngobrol sama Sasya dan Bu Irene. Mereka terlihat akbrab. Gerry heran kenapa Rimba jadi dekat banget sama Sasya?!!

Mang Toha tiba, Hiro senang, lalu Mang Toha mulai ngecek motor Hiro. Irish dan Aliza pun pamit karena Hiro sudah ada yang temani. Irisih tidak lupa minta nomor HP Hiro. 

Tari CS pamit ke Finny. Lalu, Finny dan Bude Merry berterimakasih sama mereka karena sudah jengukin Finny. Ketika Tari mau masuk mobil dapat telpon dari Toni. Toni nanya ke Tari, Rai kenapa ikut kejuaraan Fighting?!!  Tari kaget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.