Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 20 September 2019: Adel Terjatuh

Anak Langit sore ini memasuki episode ke berapa?

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit Jumat sore ini tentang Rai yang mengendarai motornya menuju Kantor sambil sedih dan tidak habis pikir juga. Tari bisa jatuh cinta dan mau jadi pacar Toni. Sementara cinta gue di tolak!?! Gue yakin Tari tidak mencintai Toni..

Masih di episode Anak Langit kali ini. anak anak panti pamit mau ke sekolah, termasuk Adel. Salim sempat bilang Adel bareng anak yang lain saja tidak usah naik motor, Salim khawatir. Mang Toha malah ngeledek Salim, bilang aja biar motornya yang make Salim..

Toni masih menunggu Tari mengambilkan air minum, ketika itu Ucup datang mau jemput Uli. Ucup sinis ke Toni, ngapain elo disini?! Toni senyum saja, nyamperin Pacar.. Elo ngapain ke sini?!! Ucup dengan bangga bilang, emang elo doang yang bisa punya pacar?!

Adel lagi di perjalanan ke sekolah, tiba tiba dia kaget karena ada kucing nyeberang.. Adel menghindar malah jatuh... Tapi tidak parah, ketika itu Rai lewat langsung menghampiri Adel. Adel senang banget, kok bisa kebetulan..

Anak Langit terus berlanjut.... 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bisa Kebetulan

Tejo dan Boeng tampak habis menjual hasil mulung mereka, mereka mau cari makan. Tahunya malah dipalakin preman. Hiro melihat itu, langsung menghampiri... lalu Hiro bela Tejo dan Boeng...

Sasya berusaha jadi teman baik Finny, Sasya minta Finny cerita aja sama gue.. Insya Allah, gue enggak akan bocor... Finny agak kurang yakin gitu.. Sasya ketawa, elo takut ya?! Elo gak percaya sama gue..?!!

Adel dan Rai tampak sedang makan bubur.. Rai godain Adel, senengnya ya kamu gak masuk sekolah?!! Gak boleh diulang!!! Adel dalam hati bilang yang bikin dia senang karena ketemu Rainya, bukan gak sekolahnya..

Tari datang lagi menyuguhkan minum untuk Toni. Toni berterimakasih, Toni juga bilang kalau dia kesalsama Ucup. Kalau Tari mau, Toni akan kasih ucup pelajaran.. Tari bilang jangan!! Dia gak salah kok.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.