Sukses

Anang Hermansyah Jual Rumah, Begini Reaksi Krisdayanti

Krisdayanti mengetahuu soal rumor Anang Hermansyah yang ingin menjual rumah.

Liputan6.com, Jakarta - Anang Hermansyah dikabarkan akan menjual tempat tinggalnya yang berlokasi di Cinere, Jakarta Selatan. Anang Hermansyah sendiri sudah mengakui sempat berencana menjual rumah tersebut.

Terkait rumor tersebut, mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti, ikut dimintai keterangannya. Sayangnya, Krisdayanti enggan berbicara banyak.

Krisdayanti merasa hal tersebut sudah bukan dalam ranahnya lagi. Untuk itu, ia merasa tidak pantas terlalu banyak komentar terkait rumor Anang Hermansyah yang menjual rumah.

"Kalau itu bukan ranah saya bicara, karena enggak pantas komentar ya," kata Krisdayanti saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rencana Lebih Baik

Terlepas dari benar atau tidaknya rumor tersebut, Krisdayanti meyakini bahwa Anang Hermansyah sudah memiliki rencana yang matang.

Tak hanya itu saja, kalau pun ke depannya anak-anak dari buah cintanya bersama Anang itu akan tinggal bersamanya, ia tentu akan menyambutnya dengan baik.

"Pokoknya, kalau dikasih kesempatan, kapan saja, pokoknya kami selalu terbuka kalau untuk anak-anak, lebih senang. Tapi pasti Mas Anang, Ashanty, dan Aurel Azriel pasti sudah punya rencana yang lebih baik," lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.