Sukses

Ihsan Tarore Rilis Lagu Cobalah Bertahan

Liputan6.com, Jakarta Ihsan Tarore belakangan jarang terdengar di industri musik Indonesia. Namun, diam-diam menghanyutkan, mantan kekasih Denada ini telah mempersiapkan jauh-jauh hari karya terbarunya. Dan hasilnya, Ihsan baru saja merilis single terbarunya pada Jumat, 20 September 2019. 

Single terbaru Ihsan Tarore ini mengambil judul 'Cobalah Bertahan' yang merupakan buah karya dari musisi Tengku Shafick.

"Di single baru aku yang berjudul 'Cobalah Bertahan' ini aku merasa puas sekali, dari sisi lagu, arransemen bahkan suara aku sendiri ya menurut aku sangat oke. Cerita lagu nya juga sangat menginspiratif buat semua pasangan-pasangan di luar sana yang lagi jenuh atau bosan sama hubungan nya. Cobalah Bertahan dulu ya, jangan buru-buru memutuskan," ujar Ihsan Tarore kepada wartawan, baru-baru ini.

"Pokoknya cobalah untuk bertahan, nanti nyesel kaya hubungan aku yang dulu," tambah Ihsan Tarore lantas tertawa.

 

2 dari 2 halaman

Komunikasi dengan Denada

Seperti dikutip dari Instagram Ihsan Tarore beberapa waktu lalu, dirinya memang sempat memposting untuk promo single terbaru Denada. Saat ditanya hal itu, Ihsan Tarore mengaku kalau hubungannya ke Denada memang minim komunikasi. 

"Oh nggak ada sama sekali komunikasi, jadi waktu itu aku inisiatif aja sendiri ingin mempromosikan. Nggak ada maksud apa-apa. Murni aku hanya ingin membantu mempromosikan saja," ujar Ihsan Tarore.

Single 'Cobalah Bertahan' sudah bisa dinikmati di seluruh platform music digital dan music video nya pun juga sudah bisa dilihat di Youtube Channel Afe Records.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mobilnya Hancur, Ihsan Tarore Tak Minta Ganti Rugi pada Sopir Truk
Artikel Selanjutnya
Kecelakaan Parah, Ihsan Tarore Hanya Alami Memar