Sukses

Smartfren WOW Concert Hadirkan Niki Zefanya sebagai Inspirator

Deputy CEO Smartfren mengatakan bahwa tidak semua artis Indonesia bisa go international seperti Niki Zefanya.

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren WOW Concert siap menggebrak Istora Senayan Jakarta pada Jumat (20/9/2019) malam. Sederet artis Tanah Air hingga mancanegara siap menyajikan penampilan yang spektakuler dalam Smartfren WOW Concert. Salah satu penyanyi yang sedang digandrungi anak muda juga turut dihadirkan, yaitu Niki Zefanya.

Pihak Smartfren mengundang Niki Zefanya untuk tampil di Smartfren WOW Concert karena selain berasal dari Indonesia, ia juga sudah mengembangkan sayapnya hingga mancanegara.

Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim mengatakan bahwa tidak semua artis Indonesia bisa go international seperti Niki Zefanya.

"Kita juga bawa artis yang asalnya Indonesia, yaitu Niki. Niki kan suatu fenomena sendiri, udah cantik, tahu-tahu melejit di internasional dan enggak banyak artis Indonesia yang bisa go international. Jadi itulah kita panggil Niki. Dia (Niki Zefanya) mewakili milenial dan market kita," kata Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Meraih Mimpi

Mengambil tema raih mimpi bersama Smartfren, konser ini dihadirkan sebagai ajakan dan inspirasi bagi generasi milenial agar mereka mau mengejar dan merealisasikan mimpinya. Dengan tema besar meraih mimpi, Smartfren memilih Niki Zefanya sebagai perwakilan milenial Indonesia yang sukses meraih mimpi.

"Kita lihat Niki adalah salah satu sosok yang memang aspirasional di generasi milenial dan juga menghidupi apa yang kita mau sampaikan. Di mana dia bisa meraih mimpinya menjadi artis internasional ke Amerika dan lagunya jadi hits," tutur Chief Brand Officer Smartfren Robertus Saputra saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Jumat (20/9/2019).

"Ini satu bukti bahwa kita bisa, generasi ini (milenial) bisa, apa pun mungkin jika kita mau berusaha meraih mimpi kita. Itu asal mula kenapa kita memilih Niki untuk datang ke WOW Concert," tambah Robert Saputra.

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.