Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa, 17 September 2019: Sembuh, Selina Malahan Pura-Pura Gila

Ikuti kelanjutan kisah Anak Langit.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit, Selasa sore ini, Hiro cs keluar dari masjid, mereka pada pakai sepatu. Hiro di samping Rimba, Hiro tanya soal Finny dan Hariman. Rimba terdiam sempat terlintas, dia lihat Hariman lagi sama cewek. Rimba kemudian bilang, Hariman baik baik saja, Rimba sudah tidak khawatir sama Hariman..

Sementara itu Anak Langit juga menceritakan Kibo nanya rencana ke rumah Selina, apa perlu ikut nemenin Rimba.. Rimba bilang jangan.. Hiro heran dan tanya ada apa?!! Bobby bicara singkat.. Bobby merasa Selina sudah sembuh tapi dia pura pura masih gila...

Ular akhirnya pergi juga dari Goa.. Maira  buru buru keluar dari Goa.. tapi hari sudah keburu Gelap, Maira tidak bisa pergi juga dari sana.. Dia tidak ada persiapan, seperti senter.. hape juga tidak ada. Erland minta maaf.

Rama datang lagi, Asma buka pintu. Asma tidak bisa kasar juga. Dia tetap berusaha menghormati tamu.. Tapi Asma menolak, dia tidak bisa pergi dinner.. dan Asma minta Rama jangan pernah mengajaknya lagi dinner..

Anak Langit masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ketakutan

Maira tanya apa Erland tidak ada niat untuk baikan sama Hiro?!! Gimanapun juga Kalian itu adik kakak walau beda Ibu... Erland manggut manggut, Erland juga maunya gitu, tapi ceritanya panjang..

Babe Rojaq CS membahas calon ketua RT.  Tidak lama kemudian Kong Dhalim muncul nagih uang setoran ke Maul.. Maul bete, malah nyerahin kunci angkotnya dan nyuruh Kong Dhalim naik angkot sendiri..

Anak TBS tampak mau tiduran gitu, dan kaget karena Hiro datang. Hiro nyantai saja, dia duduk sambil nanya.. Erland dimana?! Gue tahu dia sama Maira. Anak TBS yang sendirian tampak ketakutan..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini