Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin, 16 September 2019: Selina Ajak Hiro ke Taman Bermain

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit, Senin sore ini dikisahkan Erland sudah duduk bareng sama Maira, Tejo dan Boeng. Di sini Erland berusaha tenang, santai dan sok baik. Erland bilang dia udah capek gabung sama anak motor. Gue juga pengen kayak Tejo sama Boeng, tapi enggak jadi pemulung juga...

Cerita Anak Langit masih bergulir. Hiro dan Selina sudah di taman, Selina menari nari nari sendiri awalnya. Hiro duduk sambil mainkan HP. Lalu Selina menghampiri dan ngajak Hiro bermain di taman.. Hiro sempat menolak, Selina ngemis. Lalu mereka pun main di taman.

Erland terima SMS dari Billy dan diam-diam senyum. Lalu pura pura kaget dan minta bantuan Maira nyari keponakannya yang hilang, keponakannya masih kecil gitu, dia main di taman Kencana..

Mobil sudah tiba, Kong Dhalim mau turun susah walau dibantuin sama Rohaya dan Cing Leha... Mereka pada minta Babe Rojaq juga bantuin.. Babe Rojaq bete, nyusahin mulu ah ni orang tua... Akhirnya Babe Rojaq bantu..

Dan, Anak Langit selanjutnya... 

2 dari 2 halaman

Curiga

Bobby tampak gelisah, dia masih kepikiran soal Selina. Dia jadi merasa berdosa sama Hiro. dia sekarang terancam sama Dhani, bahkan sempat mau dihajar sama anak buah Dhani malah dibantuin sama temen Hiro.

Kibo dan Bono masih menunggu Rimba, ketika itu ternyata Panjob malah melihat meeka dan mereka dan nyamperin.. Panjob nanya ngapain kalian disini?!! Mereka jawab suka suka kita lah, orang kita lagi kerja... Namanya Sales, bisa dimana aja... Panjob curiga.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 13 November 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Karena Cinta Episode Rabu, 13 November 2019: Susan Sedih Lihat Wisnu Murung