Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Selasa, 10 September 2019: Rimba Tak Tahan Lihat Kondisi Finny

Anak Langit seperti biasa ditayangkan mulai pukul 16.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit ditayangkan setiap hari, dan Selasa sore ini tentang Finny tampak masih belum sadar. Kakinya mungkin digips. Rimba melihat kondisi Finny tidak tahan menahan tangis sedih kasihan sama Finny. Setelah berusaha tenangkan diri, Rimba pun mendekat pelan. 

Panjob ketakutan, dia mendatangi rumah Erland tapi malah ketemu sama Billy. Panjob kasih tahu Billy masalahnya, Rimba jadi dendam dan ngejar dia. Billy ketawa, terus elo takut?! Lawan aja habisi dia!! Lalu bagaimana Anak Langit selanjutnya?

Bono dikelilingi cewek-cewek, Uli, Tari, Angie dan Mawar. Bono bergumam sambil nyengir, gue berasa jadi arjuna nih. Ketika itu mereka melihat Adel sedang dikejar sama Rama. Tari tampak kaget dan cemas, itu kan Adel..

Erland dengan beberapa anak TBS, unggulan dia. Toni, Toru dan lainnya. Ketika itu Erland terima telpon dari Rolex, dia kasih tahu Erland uang sudah diserahkan ke Rai. Erland bilang bagus.. Erland pun senyum licik..

Ikuti terus episode Anak Langit kali ini sampai tuntas....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Melawan

Bude Merry heran, kok Rimba lama banget?! Jangan jangan Finny udah sadar terus kangen kangenan, lupa sama kita?!! Tidak lama kemudian Rimba keluar, semua nanya dengan cemas kondisi Finny..

Adel masih Fight lawan Rama dan terdesak kalah, muncul The Street Angel bantuin Adel.. Mereka bersama sama melawan Rama.. Rama kaget juga diserang cewek cewek cantik. Adel ikut bantuin lagi.

Salim menerima telpon dari Adel, Adel kasih tahu soal Hiro menghilang.. dia sama Tari dan lainnya mau nyari Hiro. salim kaget dan cemas nyuruh Adel hati hati, jangan lupa berdoa, jangan ngebut, di pinggir aja bawa motornya..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.