Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat, 6 September 2019: Dhani Ancam Hiro

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit sore ini tentang Rimba dan Hiro masih Fight!! Dhani keluar teriak menghentikan mereka. Lalu Mobil Maira tiba, Maira turun dari mobil dan menghampiri. Kibo minta Ayumi jangan turun dulu dari mobil.

Dan, kisah Anak Langit masih berlanjut. Dhani tanya kenapa ribut?! Anton kasih tahu Dhani kalau Rimba teriak teriak manggil Selina. Rimba bilang kalau dia sudah tahu, Selina yang menyebabkan Milka, adiknya mati. Dhani kaget dan menolak tuduhan itu.

Ketika itu,  Selina keluar lemah dan manggil Hiro. Semua nengok ke Selina, tapi kemudian Selina malah jatuh pingsan. Semua panik, akhirnya Dhani membawa Selina ke Rumah Sakit.

Toni berhasil mengalahkan Toru. Toni lalu bilang, kalau elo semua meragukan gue jadi Leader TBS.. nanti kita pilih diantara kita, siapa yang pantas jadi Ketua TBS. Siapa aja yang mau jadi leader sialakan maju.

Anak Langit masih berlanjut... 

 

2 dari 2 halaman

Maah Marahi

Tari tampak heran dan kaget, kenapa Toni malah berantem sama temen temen Toni?!! Apa Toni sudah mau meninggalkan mereka?!! Toni dalam hati mau mengambil hati Tari. Toni bilang sebenernya udah males sama mereka.

Aliza dan Irish datang bawa makanan buat Sasya. Aliza dan Irish kasih tahu kalau mereka melihat Rimba sama Hiro menyerang rumah Selina.. Selina keluar dan jatuh pingsan kayaknya langsung dibawa ke rumah sakit.

Bobby lagi sama teman temannya, Tidak lama kemudian muncul Sasya naik motornya. Sasya mengadu domba Bobby dengan Hiro. Dia bilang kalau Selina cewek yang dicintai Bobby masuk rumah sakit gara gara Hiro.

Hiro, Maira, Ayumi, Kibo di RS.. Di sisi lain Dhani menunggu dengan cemas. Dhani kemudian menghampiri Hiro dan ngancem Hiro kalau sampai terjadi hal buruk sama Selina. Maira malah marah belain Hiro.

Loading
Artikel Selanjutnya
Love is Pink, Miniseri Terbaru SCTV Tayang Mulai Senin Sore Besok
Artikel Selanjutnya
Live Streaming Karnaval SCTV 2019 di Subang Minggu Sore Ini