Sukses

Tak Hanya di Indonesia, Barbie Kumalasari Dihujat hingga ke Luar Negeri

Barbie Kumalasari mengatakan bahwa bullying yang ia dapat itu sampai ke luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari menyadari dirinya kerap menjadi bahan bullying di media sosial. Apa pun pemberitaan tentangnya banyak dikomentari negatif oleh warganet.

Salah satu contohnya adalah ketika video rekaman lagu Barbie Kumalasari beredar ke publik. Suara Barbie Kumalasari begitu dicemooh banyak orang.

Bahkan tidak hanya di Indonesia saja, Barbie Kumalasari juga mengatakan bahwa bullying yang ia dapat itu sampai ke luar negeri. Hal itu disampaikannya saat menjadi bintang tamu dalam acara untuk konten video YouTube milik Boy William.

"Satu Indonesia ya, semuanya. Dan itu sampai ke luar negeri juga, teman-teman gue yang di luar negeri (bilang) 'Gila lo, Kum, hebat banget bisa sampai tetap kuat (di-bully)' walaupun orang tuh hujatnya sudah sampai seluruh Indonesia," kata Barbie Kumalasari dalam video yang diunggah pada Rabu (4/9/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Senang Dihujat

Namun Barbie Kumalasari menegaskan dirinya tidak ambil pusing terkait masalah tersebut. Yang terpenting baginya, pekerjaan yang dilakukan masih tetap bisa diselesaikan dengan baik.

"Malah gue senang (kalau) gue dihujat, dibilang gue orang miskin, alhamdulillah. Yang penting project-project gue, anak buah gue banyak, kerjaan gue bagus, gue tetap settle," kata Barbie Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini