Sukses

Benarkah Nikita Mirzani jadi Informan, Begini Jawaban Polisi

Nikita Mirzani sebelumnya disebut sebagai informan polisi oleh Elza Syarief.

Liputan6.com, Jakarta Elza Syarief menyebut Nikita Mirzani sebagai informan polisi untuk mengungkap kasus narkoba artis. Desas desus ini diketahui Elza Syarief dari seseorang. Hal tersebut juga yang menimbulkan dugaan kalau Nikita kebal hukum. 

Terkait hal ini, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono angkat bicara. Dengan tegas dirinya membantah kabar soal Nikita Mirzani tersebut.

"Belum dengar saya, belum dengar itu. Jadi begini, jadi selama dari subdit narkoba melakukan penindakan atau penangkapan terhadap artis, itu belum pernah dapat informasi dari artis juga," ujar Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Rabu (4/9/2019).

Argo Yuwono menjelaskan, informan polisi untuk mengungkap kasus narkoba artis adalah masyarakat, dan bukan kalangan selebritas. 

"Tapi kita dari hasil informasi masyarakat. Bukan dari artis (Nikita Mirzani), bukan," Kombes Pol Argo Yuwono menandaskan. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tudingan

Sebelumnya, Elza Syarief menduga bahwa Nikita Mirzani kebal terhadap hukum. Dugaan Elza Syarief ini rupanya bukan tanpa alasan. 

Sang pengacara mengatakan bahwa ada seseorang yang berkata kepadanya bahwa Nikita Mirzani menjadi Informan Polda Metro Jaya untuk mengungkap kasus narkoba artis.

Inilah mengapa setiap ada orang yang melaporkan Nikita Mirzani, kasus hukum tersebut seakan berjalan lambab. Elza mengatakan, bahwa ada belasan kasus Nikita yang tenggelam di Polda Metro Jaya.

"Saya perlu sampaikan, ada 16 kasus yang diberitahu teman saya tenggelam di Polda. Saya akan sampaikan kepada bapak Kapolda. Lawyer juga buat laporan yang dianiaya perempuan ini lama prosesnya," ucap Elza Syarief di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

"Katanya, saya enggak tau bener apa nggaknya, katanya dia Cepu. Saya enggak tahu itu apa. Ternyata dia informan polisi untuk bisa menangkap artis-artis temannya yang narkoba," lanjutnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.