Sukses

Presenter Acara Petualangan Bima Aryo Resmi Nikahi Seorang Dokter

Bima Aryo resmi menikah dengan Rasyena Hikmayudi.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter sebuah acara petualangan TV, Bima Aryo, telah resmi menikah. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan sebuah akun gosip di Instagram.

Dalam unggahan tersebut menunjukkan sebuah video yang menampilkan pesta pernikahan Bima Aryo dengan sang mempelai wanita. Diketahui, wanita yang dinikahi Bima Aryo adalah Rasyena Hikmayudi.

"Happy wedding yaa bang bimaryoooo. Semoga samawa dan langgeng selaluuu 😍😍😍," tulis akun @lambe_turah pada Senin (2/9/2019).

Menilik dari Instagram pribadi sang wanita, diketahui bahwa perempuan yang dinikahi Bimo Aryo adalah seorang dokter. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan

Berbagai ucapan dan doa pun langsung membanjiri Bima Aryo dan sang istri. Termasuk juga dari salah satu sahabat Bima Aryo yang juga menjadi rekan presenter di acara yang dipandunya yaitu Richard Kyle.

"Happy Wedding @bimaaryo and @rasyenahikmayudi you guys are a match made in doggie heaven 🎂👰🏽🤵🏽 #goldenfamily," tulis Richard Kyle di unggahan Instagram-nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini