Sukses

Usai Berkicau soal Aura Kasih, Akun Twitter Yan Widjaya Mendadak Hilang

Liputan6.com, Jakarta - Nama Yan Widjaya mendadak populer di jagat maya. Kata kunci Yan Widjaya juga mendominasi di mesin pencarian Google.

Gara-garanya unggahan kicauan Yan Widjaya beberapa waktu lalu yang membahas Aura Kasih, dinilai melecehkan. Karena twit tersebut, Aura Kasih sampai-sampai kesal dan mengamuk di akun Instagram pribadinya.

Namun sekarang akun Twitter milik Yan Widjaya tiba-tiba menghilang. Saat dikonfirmasi kepada yang bersangkutan, diketahui bahwa akun Twitter-nya memang sengaja dinonaktifkan.

"Iya memang saya nonaktifkan dulu. Sengaja saya nonaktifkan, baru saja," kata Yan Widjaya kepada Showbiz Liputan6.com saat dihubungi pada Jumat (23/8/2019).

 

2 dari 2 halaman

Terganggu

Alasannya, tak lain karena dirinya merasa terganggu dengan aktivitas di Twitter yang begitu ramai. Oleh karena itu ia memilih untuk menonaktifkan akun Twitter-nya hingga waktu yang belum ditentukan.

"Terlalu banyak orang (berkomentar), saya punya followers banyak. Dari sekian banyak, yang saya kenal hanya 10 persen. Dan mereka ngomong macam-macam, jadi sangat mengganggu pekerjaan saya," lanjutnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bayi Aura Kasih Akan Diajarkan 4 Bahasa
Artikel Selanjutnya
Aura Kasih Akhirnya Berdamai dengan Yan Widjaya