Sukses

Tiga Tahun Absen, Andien Ingin Ikut Lomba 17-an‎ di HUT RI ke-74

Liputan6.com, Jakarta Masyarakat Indonesia biasanya merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbagai macam perlombaan. Namun sudah beberapa tahun belakangan ini penyanyi Andien absen mengikuti perlombaan-perlombaan tersebut.

Bukan karena sibuk, namun Andien mengaku kesulitan mencari perlombaan yang biasanya ada di saat momen 17-an. Oleh karenanya Andien ingin sekali mengikuti lomba di HUT ke-74 RI.

"Beberapa tahun terakhir aku tuh nyari dimana lomba yang bisa aku ikutin. Karena sekarang sudah kurang banget perlombaan loh, kita enggak tahu dimana kita mau daftar untuk ikut lomba tersebut. Jadi aku juga sebenarnya merasa sangat kangen ikutan lomba," ujar Andien di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Jumat (16/8/2019).

2 dari 3 halaman

Kenang Lomba 17-an

Kenang pengalamannya mengikuti lomba, saat kecil Andien mengaku senang dengan lomba masukin pensil ke dalam botol dan makan kerupuk. Namun ada juga perlombaan yang tidak disukai olehnya.

"Aku enggak suka lomba sepeda lambat, aku suka sepeda hias," kata Andien.

3 dari 3 halaman

Mengenalkan Lomba pada Anak

Andien ingin sekali memperkenalkan lomba 17-an untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Repiblik Indonesia kepada buah hatinya, Anaku Askara Biru. Salah satunya lomba makan kerupuk yang sangat ia sukai.

"Kangen ikutan lomba, dan memperkenalkan lomba makan kerupuk ke anak. Ya sekadar lihat aja," kata Andien.

Loading
Artikel Selanjutnya
Andien Masih Rahasiakan Usia Kehamilannya
Artikel Selanjutnya
Andien Liburan ke Hong Kong di Tengah Darurat Virus Corona