Sukses

Akhirnya Roger Danuarta Bicara soal Nikahi Cut Meyriska

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan terakhir, kisah asmara Roger Danuarta dan Cut Meyriska sempat ramai dibicarakan. Beberapa orang dekat mereka bahkan tak ragu menyebut Roger dan Cut Meyriska memang menjalin hubungan asmara.

Ditambah lagi, Cut Meyriska disebut-sebut turut menyaksikan prosesi masuk Islamnya Roger Danuarta. Sayangnya selama itu juga baik Roger maupun Meyriska kerap menampik kedekatan di antara mereka.

Hingga akhirnya, kemunculan undangan pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska menjadi jawabannya. Dalam undangan tersebut, Roger dan Meyriska akan menggelar akad nikah pada 17 Agustus 2019. Sepekan setelahnya barulah digelar pesta perkawinan mereka.

Dikutip dalam tayangan infotainment Hotshot, Selasa (6/8/2019), Roger Danuarta akhirnya mengakui rencana pernikahan dengan Cut Meyriska. Ia pun mengungkapkan alasan mengapa selama ini tak mau terbuka kepada media.

"Bukan cuma berarti kita menutup-nutupi, atau apa sih. Yang pasti kalau kita ada kabar bahagia pasti berbagi (saat waktunya tepat)," papar Roger Danuarta.

2 dari 2 halaman

Bentuk Keseriusan

Selain itu, Roger Danuarta juga mengatakan bahwa acara pertunangannya beberapa waktu lalu dilakukan sebagai bentuk keseriusannya menikahi Cut Meyriska. Pesinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini berharap rencana pernikahannya bisa berjalan lancar.

"Buat acara lamaran kemarin, sebenarnya di agama Islam tidak ada acara lamaran, adanya langsung menikah. Ibaratnya lebih serius lagi. Untuk mengikat lagi, jadi kami buat seperti kemarin-lah," kata Roger Danuarta.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cut Meyriska Tunjukkan Tanda-Tanda Kehamilan?
Artikel Selanjutnya
Dirawat di Rumah Sakit, Cut Meyriska Sakit Apa?