Sukses

Idap Kanker Otak, Agung Hercules Tak Malu Berobat Pakai BPJS

Agung Hercules masih berjuang untuk sembuh dari kanker otak yang dideritanya.

Liputan6.com, Jakarta - Agung Hercules masih berjuang untuk sembuh dari kanker otak yang dideritanya. Saat ini ia sedang berada di Bandung, Jawa Barat untuk menjalani pengobatan lanjutan

Untuk pengobatan itu, Agung Hercules mengaku memanfaatkan fasilitas BPJS. meski berasal dari kalangan artis, ia tak malu menggunakan fasilitas yang telah disediakan pemerintah tersebut.

"Kalau aku sendiri enggak masalah, kalau Allah sudah ngasih ya sudah seperti ini saja," ucap Agung Hercules di saluran YouTube-nya yang diunggah pada Senin (29/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bentuk Ikhtiar

Pendapat Agung Hercules juga dibenarkan oleh sang istri, Mira Rahayu. Ia beranggapan bahwa merobat menggunakan BPJS adalah salah satu bentuk ikhtiar demi kesembuhan suaminya.

"Kita sedang ikhtiar, penyembuhan dari Allah. Cuma kita harus melewati jalan medis agar Allah memberi kesembuhan. Jadi BPJS itu justru ya sarana untuk membantu kita," paparnya.

Meski penyakitnya terbilang berat, namun semangat Agung Hercules untuk sembuh tak pernah padam. "Tapi Agung pasti bisa. Pasti bisa," kata Agung bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.