Sukses

Cinta Laura Siap Buka-bukaan soal Foto Syur dengan Mantan Pacar

Selama ini Cinta Laura selalu bungkam terkait masalah tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura beberapa waktu lalu sempat menghebohkan publik. Gara-garanya adalah foto mesra bersama mantan kekasihnya, Frank Garcia, tersebar di media sosial.

Selama ini Cinta Laura memang selalu bungkam terkait masalah tersebut. Bahkan, Cinta Laura sampai-sampai menonaktifkan kolom komentarnya di media sosial, hingga yang terbaru Cinta Laura memilih vakum dari media sosial.

Namun dalam waktu dekat Cinta Laura akan membuat klarifikasi terkait masalah tersebut. Hal itu disampaikan oleh sang ibunda, Herdiana Kiehl, yang ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (17/7/2019).

"Nanti diklarifikasi di Kementerian Pemberdayaan Perempuan, oke, nanti Cinta mungkin bulan depan di Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak," kata ibunda Cinta Laura.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bulan Depan

Sang ibunda menambahkan, Cinta Laura saat ini belum mendapatkan izin dari manajemennya untuk membahas hal tersebut. Namun yang pasti, ibunda Cinta Laura berjanji putrinya itu akan melakukan klarifikasi.

"Nanti ada klarifikasi di sana ya. Jadi di sini dia belum boleh, awal Agustus, pasti ada klarifikasi, tapi belum boleh sekarang," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.