Sukses

Webseries Milenial Males Jadi Miliuner Tembus 20 Juta Viewer

Webseries Milenial Males Jadi Miliuner berkisah tentang seorang Jim (Muhammad Rijal) yang berusaha meraih mimpinya menjadi vlogger terkenal.

Liputan6.com, Jakarta Webseries Milenial Males Jadi Miliuner persembahan spesial dari Smartfren yang menghadirkan Youtuber dan Content Creator, Muhammad Rijal yang juga pemilik BangIjal TV sebagai tokoh utamanya sukses mendatangkan lebih dari 20 juta viewer atau penonton. Jumlah penonton webseries Milenial Males Jadi Miliuner merupakan total dari 3 episode dan special episode.

Webseries Milenial Males Jadi Miliuner berkisah tentang seorang Jim (Muhammad Rijal) yang berusaha meraih mimpinya menjadi vlogger terkenal. Berbagai usaha dilakukan Jim bersama sahabatnya Denis (Diperankan oleh Mamat Alkatiri) untuk membuat video-video kreatif yang bisa mengundang banyak views dan subscriber. Dalam webseries Milenial Males Jadi Miliuner ini, The King of Youtubers, Atta Halilintar juga ikut bermain dengan karakter aslinya sebagai seorang youtuber idola.

 

Milenial Males Jadi Miliuner episode 1 berjudul Sarjana Ekonomi bercerita Jim yang merupakan sarjana ekonomi bersama sahabatnya mempunyai impian menjadi vlogger terkenal. Namun, mimpinya itu harus berbenturan dengan orangtuanya. Halangan menjadi vlogger tak hanya itu saja. Jim mempunyai saingan yang merupakan ayah dari pacarnya.

Milenial Males Jadi Miliuner episode 2 - Ngebet Viral bercerita tentang upaya Jim membuat video viral. Bukannya berhasil, malah selalu gagal membuat video hingga akhirnya sahabatnya denis menyerah menjadi vlogger. Di saat masa kegalauan Jim, seorang peri (Atta Halilintar) muncul dalam mimpi Jim memberikan saran untuk menjadi vlogger sukses.

Milenial Males Jadi Miliuner episode 3 - 4G: Gercep - Gila - Gubrak - Go bercerita tentang keberhasilan Jim menjadi seorang vlogger. Setelah mendapatan saran dari Bang Atta untuk menggunakan Smartfren Super 4G Kuota, Jim mulai percaya diri dan bekerja keras untuk membuat video viral hingga akhirnya mendapatkan Rp 10 miliar.

Webseries Milenial Males Jadi Miliuner ditutup dengan kehadiran special episode: Hidup Baru! Cieileee! yang bercerita tentang Jim yang sudah menjadi miliuner dan idola banyak orang.

Melalui webseries Milenial Males Jadi Miliuner ini, Smartfren ingin mendorong anak muda milenial untuk terus semangat mengejar mimpi, bekerja kreatif dan pantang menyerah. Untuk urusan kuota internet dapat mengandalkan Smartfren Super 4G Kuota.

Smartfren menghadirkan beragam pilihan paket kuota internet full 4G selama 24 jam penuh dengan harga terjangkau, yaitu:

Super 4G kuota 10GB, Rp. 30.000,-

Super 4G kuota 16GB, Rp. 40.000,-

Super 4G kuota 30GB, Rp. 60.000,-

Super 4G kuota 60Gb, Rp. 100.000,-

Super  4G  kuota  juga ditawarkan  dalam  bentuk  voucher  fisik  dan  dapat  diperoleh  di  konter  pulsa terdekat.

Kini, semakin banyak perangkat handphone 4G Open Market Handset (OMH) yang dapat digunakan untuk menikmati layanan Smartfren. Antara lain Samsung A, J, dan S series, Xiaomi Redmi 5 dan 5 plus dan 5A, Apple iPhone 5 hingga iPhone X, Lenovo K6 dan Lenovo Vibe, Motorola c Plus hingga Z2 Play, Evercoss, Genpro, LG, Blackberry, Sharp, Haier, Himax, Hisense, Andromax, dan Nubia.

Selengkapnya mengenai Smartfren Super 4G Kuota, kamu bisa kunjungi link ini dan untuk video kreatif smarfren lainnya dapat kunjungi channel smartfren dan Instagram smartfrenworld. #KuotakanMaumu #Super4GKuota #NobarMMJM

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini