Sukses

Foto Bareng, Preity Zinta Sebut Iko Uwais Pria Berbahaya

Liputan6.com, Shanghai - Iko Uwais kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi film Hollywood terbarunya, Stuber. baru-baru ini, ayah dua anak tersebut berada di China untuk menghadiri Shanghai Film Festival.

Di sana, Iko Uwais bertemu dengan banyak bintang dan sineas top. Bahkan, beberapa seleb dunia antusias berpose bersama bintang The Raid ini, dan membagikan hasil fotonya di media sosial masing-masing. 

Salah satunya adalah aktris Bollywood top, Preity Zinta. Bintang Kal Ho Naa Ho ini rupanya terkesan dengan adegan laga yang dieksekusi Iko Uwais dalam filmnya tersebut. 

"Ini menjadi perjalanan yang dipenuhi aksi. Berpose bersama dengan pria berbahaya secara langsung, Iko Uwais," tulis Preity Zinta pada Senin (17/6/2019).

Alhasil, kolom komentar di unggahan ini langsung dipenuhi oleh orang Indonesia, salah satunya dari Baim Wong yang menulis  komentar dengan bahasa Sunda.

2 dari 3 halaman

Aktor Laga Terbaik

Tak hanya Preity Zinta, Iko Uwais juga berpose bersama Henry Golding, bintang Crazy Rich Asians. Minggu (16/6/2019), Henry mengunggah foto bersama dengan Iko Uwais dan Vicky Siahaan, gitaris Seringai. Dalam caption-nya, aktor asal Malaysia tersebut memberikan pujian untuk Iko.

"Salah satu aktor laga terbaik di generasi kita, yang tak terhentikan Iko Uwais. Luar biasa bertemu denganmu, Saudara," tulis Henry Golding.

 

3 dari 3 halaman

Titip Pesan untuk Audy

Iko pun membalas dengan berkomentar singkat, "Terlihat tampan, Saudara."

Tak cuma itu saja, Henry Golding pun juga mengirimkan video berisi salam untuk Audy yang diunggah di Insta Story. "Aku tahu kamu ada anak-anak, kamu ibu yang luar biasa. Dia ayah yang buruk karena meninggalkan mereka. Tapi aku berharap kamu di sini," begitu isi pesan Henry untuk Audy.

 

(Rahmi Safitri/ Kapanlagi.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Hal Unik dalam Wu Assassins, Serial Netflix yang Dibintangi Iko Uwais
Artikel Selanjutnya
Jadi Penjahat, Iko Uwais Bocorkan soal Perannya di Film Stuber