Sukses

Keluarga Bungkam soal Penyakit Agung Hercules, Jeremy Teti Beri Saran

Keluarga masih enggan menceritakan mengenai sakit yang diderita Agung Hercules.

Liputan6.com, Jakarta - Saat ini, Agung Hercules tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang. Diketahui, ia menderita kanker otak stadium 4.

Sayangnya, pihak keluarga Agung Hercules enggan menceritakan penyakit yang diderita pemilik goyang barbel ini. 

Hal itu terjadi kala istri Agung Hercules, dimintai keterangan terkait sakita sang suami di RSUD Kota Tangerang, Senin (17/6/2019).

"Maaf saya belum bisa (kasih komentar)," ujar Mira Rahayu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Tertentu

Sikap yang diberikan keluarga, sangat dimaklumi Jeremy Teti. Dia yakin pihak keluarga Agung Hercules punya alasan sendiri bungkam tentang sakit pelantun "Astuti" ini.

Jeremy Teti juga menghargai keputusan yang diambil pihak keluarga.

"Keluarganya punya alasan tertentu menyembunyikan itu. Tapi sebagai teman yang sering syuting bareng dengan dia, saya datang, berusaha untuk menghibur dia walaupun hanya beberapa menit di dalam, tapi reaksi Agung cukup positif," cerita Jeremy Teti.

 

3 dari 3 halaman

Saran

Jeremy Teti, berharap keluarga akhirnya terbuka tentang sakit yang diderita Agung Hercules. Agar bisa menjadi masukan dan pembelajaran untuk orang lain.

"Semoga terbuka. Seperti saya dulu pernah kena serangan jantung dan saya share, dan itu baik buat yang membutuhkan," papar Jeremy Teti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.