Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Jumat 14 Juni 2019: Reyhan Panik

Cinta Buta malam ini ditayangkan mulai pukul 18.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Buta ditayangkan kembali Jumat malam ini. Melly bilang sama Reyhan tadi habis ketemu Aulia yang buru-buru mau ke rumah sakit menemui Claudia. Melly cerita Claudia menuduh Aulia yang membocorkan ke media dia ada hubungan sama Om Sammy. Reyhan panik dan langsung minta antar Melly susul Aulia.

Sementara itu Cinta Buta juga bercerita Aslan masih protes sama Zavi, karena dilarang dekat sama Aulia. Terjadi sedikit ketegangan. Hingga Fatin menenangkan Zavi dan mencoba membela Aslan. Hingga Didi muncul dan bertanya ada apa ini sebenarnya. Zavi ingatkan Aslan bahwa dia masih punya utang.

Reyhan tiba di rumah sakit langsung ketemu Aulia. Dia minta maaf karena dia yang bilang ke media soal Claudia dan Sammy. Aulia kaget, dia agak marah karena sedang menjaga perasaan ibunya Claudia yang sakit.

Claudia datangi Aulia dan langsung memeluk Aulia. Reyhan dan Melly heran. Claudia cerita dan minta maaf sama Aulia karena sudah salah paham. Ternyata istri Sammy yang datangi ibu Claudia, dan menceritakan hubungan Claudia dan Sammy. Claudia pun telah sadar akan kesalahannya, langsung minta maaf sama ibunya dan putuskan hubungan sama Sammy.

Ikuti Cinta Buta sampai tuntas....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Minta Maaf

Didi minta maaf sama Aslan, karena Didi sakit dulu, Aslan jadi punya utang ke Zavi. Kebebasan Aslan jadi terampas, banyak aturan. Salah satunya harus jauh dari Aulia. Aslan meyakinkan Didi bahwa dia baik-baik saja. Aslan bertekad akan kembali mendapatkan kebebasannya.

Fatin coba tenangkan Zavi di café, Fatin janji akan awasi Aslan dan Aulia agar tidak dekat. Zavi agak cemburu karena takut Fatin justru yang dekat sama Aslan. Tapi Fatin yakinkan Zavi, Aslan bukan tipe dia. Fatin anggap Aslan kakak saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini