Sukses

Lebaran, Nassar Belum Bisa Bertemu Anak

Nassar menganggap keponakannya sebagai anaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Momen Lebaran dijadikan pedangdut Nassar Sungkar untuk berkumpul bersama dengan keluarganya.

Maklum saja, setiap harinya, Nassar selalu kerja banting tulang dari siang hingga malam di stasiun televisi. Namun, ada yang kurang dirasakan oleh Nassar saat merayakan momen Lebaran.

Diakui Nassar, ia belum bisa bertemu anaknya dari hasil pernikahan dengan Muzdalifah. Namun, Nassar menghibur diri karena mengaku sudah punya banyak ponakan yang ia anggap sebagai anak sendiri.

"Kalau anak memang dari tahun ke tahun aku selalu mendoakan. Tapi di mana-mana anak yang datang ke orang tua ya bukan orang tua yang datang ke anak. Jadi pasti ada rasa rindu gitu, makanya sekarang ada ponakan jadi aku ngurusin mereka aja," ujar Nassar saat ditemui di Jakarta, Rabu (5/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

Meski begitu, Nassar mengaku selalu mendoakan anaknya di mana pun berada.

"Sekarang aku yang ada di depan mata saja. Adikku istrinya baru melahirkan, itu sudah jadi seperti anak aku sendiri. Buat aku, kapan pun selalu ada doa untuk anak-anak," ujar Nassar.

 

3 dari 3 halaman

Berkumpul

Saat ini, Nassar benar-benar memanfaatkan waktunya untuk berkumpul bersama dengan keluarga besarnya. Bahkan dirinya ingin membahagiakan ayahnya dengan mengajaknya jalan-jalan.

"Aku ini kan nggak punya waktu banget sama keluarga, jadi sekarang ini kita manfaatkan untuk nongkrong, makan, jalan-jalan. Tadi kita mau pergi cuman kebetulan Abah masih belum mau. Jadi nanti kita cari waktu nanti di Bandung kita bisa jalan sebelum aku bertugas lagi," pungkas Nassar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.