Sukses

Unggah Video Reino Barack Jadi Imam Salat, Syahrini Panen Kritikan

Syahrini memerlihatkan suaminya saat jadi imam salat tarawih.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah menikah, Syahrini banyak meperlihatkan aktivitasnya bersama sang suami, Reino Barack, di Instagram pribadinya. Hal ini ia lakukan hampir setiap hari.

Yang terbaru, Syahrini menunjukkan momen saat Reino Barack sedang menjadi imam salat tarawih. Pengusaha sukses itu menjadi imam untuk keluarga besarnya di kediamannya.

Dalam keterangannya, Syahrini mengucap rasa syukur karena mendapat pendamping hidup yang saleh. Ia berharap sang suami dapat konsisten dalam ibadahnya.

"MasyaAllah selesai ngasuh Raja Ratu langsung mengimami salat tarawih istikamah suamiku #tabarakallah," tulis artis 37 tahun tersebut sebagai keterangan videonya, Minggu (2/6/2019).

"Imam salatku untuk jannah Insyaallah. Teguhkan cintanya dan hatinya imamku ini hanya untukmu ya Rabb," sambungnya dalam unggahan di Instagram Stories berikutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Respons

Video tersebut kemudian diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram, Tante Rempong Official. Dari situlah warganet menuliskan opininya.

"Simpan saja ibadah mu rapat-rapat seperti kau menyimpan aibmu," tulis pengguna akun hasline_shoes.

"Kenapa aku malah enggak respect ya terlalu gimana gitu. Hmm apa perasaanku aja," ucap pemilik akun Instagram yunita_ast19.

"Lha yang videoin berarti enggak salat ya?" tambah dianbudiarti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.