Sukses

Dituduh Aniaya Tsania Marwa, Atalarik Syach: Saya Difitnah Besar-besaran

Atalarik Syach dan Tsania Marwa diharapkan duduk bersama untuk meluruskan kesalahpahaman.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bulan lalu Tsania Marwa sempat mengunjungi rumah Atalarik Syach untuk menemui kedua anaknya. Namun Tsania mengaku tak mendapat sambutan baik dari sang mantan suami dan saudaranya.

Tsania Marwa bahkan mengaku terlibat percekcokan hebat dengan Atalarik Syach di depan kedua anaknya. Tsania menyebut mendapat kekerasan secara verbal dan fisik.

Pengakuan Tsania Marwa kemudian dibantah oleh Atalarik Syach di depan majelis hakim dalam sidang hak asuh anak di Pengadilan Agama Cibinong, Rabu (22/5/2019). Ia merasa telah difitnah oleh sang mantan istri.

"Saya sampaikan lagi sama bapak hakim kalau saya sudah difitnah besar-besaran secara nasional di media kalau saya melakukan penganiayaan terhadap dirinya," imbuh Atalarik Syach usai persidangan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Duduk Bareng

Karena terjadi selisih pendapat, hakim pun menyarankan agar masalah ini diselesaikan dengan cara musyarawah. Atalarik Syach dan Tsania Marwa diharapkan duduk bersama untuk meluruskan kesalahpahaman.

 

3 dari 3 halaman

Tsania Marwa Tak Hadir

"Saya membuka hati untuk melakukan musyawarah. Bagaimana seorang Marwa bisa meluruskan ini semua atau apa yang diucapkan di media yang boleh dibilang berbeda-beda ucapannya," papar Atalarik.

Sementara itu, sidang kali ini beragendakan duplik dari tergugat. Dalam kesempatan itu, Atalarik Syach menghadiri sidang sementara Tsania Marwa hanya diwakili kuasa hukum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini