Sukses

Kondisi Ustaz Arifin Ilham Dikabarkan Kritis

Kondisi kesehatan Ustaz Arifin Ilham kembali menurun.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, muncul isu miring mengenai Ustaz Arifin Ilham. Kabar yang berhembus, kondisi Ustaz Arifin Ilham kembali menurun.

Bahkan sempat beredar kabar bahwa Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia. Namun isu tersebut cepat-cepat dibantah oleh orang-orang terdekat Arifin Ilham, salah satunya adalah Yusuf Mansur.

"Bismillaah... KH. Muhammad Arifin Ilham, sehat wal afiat. Juga seluruh alim ulama, imam2, ustadz ustadzah, dai daiyah, muballigh muballighah, dkm2 masjid dan mushalla, guru2 ngaji... pimpinan2 madrasah, pesantren, kampus2 Islam... Dan masyarakat luas...," tulis Yusuf Mansur di Instagramnya pada Senin (20/5/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kritis

Saat ini, salah satu putra Arifin Ilham yaitu Muhammad Alvin Faiz mengungkap bahwa kondisi sang ayah justru tengah kritis. Untuk itu, ia meminta masyarakat untuk mendoakan Arifin Ilham agar bisa sembuh.

"Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin🤲🏻," tulis @alvin_411.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini