Sukses

Disebut Gendut Usai Melahirkan, Tasya Kamila Beri Jawaban Menohok

Tasya Kamila bicara soal kenaikan berat badan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar ibu mengalami kenaikan berat badan drastis saat mengandung. Hal yang sama juga dialami oleh Tasya Kamila saat mengandung buah hatinya yang pertama, Arrasya Wardhana Bachtiar.

Usai melahirkan pada awal pekan ini, Tasya Kamila berbagi kisah soal kenaikan berat badan tersebut. Nampaknya, banyak warganet yang masih menyebutnya gendut usai bersalin.

"Buat yg pd komen “ih gendut ya tembem bgt kak!!” yaiyalah ini baru 3 hari brojolin anak bayi," kata Tasya Kamila dalam keterangan foto di Instagram, Jumat (17/5/2019).

Baginya menurunkan berat badan bukan perkara yang mudah. Apalagi selama mengandung, kenaikan beratnya cukup signifikan.

"Selama hamil pun ngga tanggung2 aku naik 18 kg! ada2 saja kalian netijen di negara berflower," sambung mantan artis cilik ini dalam unggahan yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Wajah Cantik

Fotonya sendiri memperlihatkan Tasya yang sedang tersenyum ke arah kamera. Wajahnya tampak cantik dan segar meski baru melahirkan.

Warganet pun meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. Mereka mencoba menyemangati Tasya Kamila.

3 dari 3 halaman

Respons

"Gpp kak @tasyakamila br kan saja para netizen nnti klo capek berhenti sendiri. Q dlu pas hamil jg naik 25kg tp skrg stelah menyusui kembali lg seperti semula. Semangat kak," kata @feriimmapearpey.

"Giliran BB turun drastis dalam dua bulan karena nyusuim dibilang begadang teroosss dibilang 'emang enggak makan?' serba salah akutuh," tambah warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.