Sukses

Terkuak, Penyebab Tata Janeeta Gugat Cerai Mehdi Zati

Apa penyebab Tata janeeta mengugat cerai Mehdi Zati?

Liputan6.com, Jakarta - Tampak adem ayem, rumah tangga Tata Janeeta dan Mehdi Zati rupanya menyimpan prahara. Mantan personel Mahadewi tersebut menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Banyak orang tentunya bertanya-tanya, masalah apa yang terjadi dalam hubungan Tata Janeeta dan Mehdi Zati hingga keduanya memilih untuk berpisah?

"Alasannya karena cekcok, tidak dijelaskan lebih rinci," ungkap Humas PA Jakarta Barat, Abdul Hadi, seperti dikutip dari tayangan Hot Shot, pada Jumat (17/5/2019).

Sidang perdana perceraian keduanya seharusnya digelar pada Kamis (16/5/2019) dengan agenda mediasi. Namun sidang harus ditunda satu minggu ke depan karena pihak Mehdi Zati tidak hadir.

"Kalau minggu depan tergugat tidak hadir, pemeriksaan perkara akan dilanjutkan," tutur Abdul Hadi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Talak

Perseteruan antara Mehdi Zati dan Tata Janeeta bukan yang pertama kalinya terjadi. Sebelumnya, saat masih terikat pernikahan siri, Mehdi pernah menjatuhkan talak kepada Tata lewat telepon.

Berselang beberapa bulan kemudian hubungan keduanya kembali membaik. Pada 2018, Tata Janeeta dan Mehdi Zati pun menggelar pernikahan secara negara yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat dekat saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.