Sukses

Ahmad Dhani Ditahan, Dul Jaelani Sekeluarga Lewati Ramadan dan Lebaran di Surabaya

Dul Jaelani berencana berlebaran di Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini, Ahmad Dhani kemungkinan besar tidak akan menjalani Ramadan bersama ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Ahmad Dhani masih harus melewati proses hukum yang sedang berlangsung di Surabaya karena kasus ujaran kebencian yang menjeratnya.

Oleh karena itu, anak-anaknya, Al Ghazali dan Dul Jaelani lah yang akan menyusul ke Surabaya. Mereka berencana berlebaran di Surabaya.

Hal itu disampaikan oleh Dul Jaelani di kediamannya pada Senin (15/4/2019).

"Karena memang ada planing Ramadan ddan lebaran kali ini,  saya dan kluarga akan ke Surabaya semuanya. Dan itu atas permintaaan kakek saya (ayah) dari bunda, semuanya," kata ptra bungsu Maia Estianty ini, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jenguk Ahmad Dhani

Kesempatan itu dimanfaatkannya sekaligus untuk menjenguk sang ayah, Ahmad Dhani. "Insya Allah saya jenguk ayah, kalau misalkan sama mereka (petugas) tidak boleh ya ga apa-apa," lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Bangga

Kendati saat ini Ahmad Dhani masih berada di tahanan karena kasus ujaran kebencian tersebut, kenyataannya hal itu tidak melunturkan rasa bangga Dul Jaelani terhadap sang ayah. Ia yakin, meski ditahan, namun harapan dan semangat Ahmad Dhani masih tetap terjaga.

"Saya bangga, ya saya sebagai anak sangat bangga karena ayah bukan koruptor. Bahkan bukan tahanan narkoba, bukan bukan kriminal. Hanya tahanan dengan pasal karet, bahasanya, saya ga ngerti. Saya sangat bangga karena saya kenal betul ayah, dan Ayah selalu berjuang untuk kebenaran yang dia yakini. Dan saya yakin tidak ada satu pun penjara yang bisa memenjarakan harapan dan semangat perjuangan," kata Dul Jaelani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini