Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 10 April 2019: Novi Panik Putra Mau Temui Wanita Mirip Yuni

Orang Ketiga malam ini bagaimana hubungan Novi dan Putra?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga tambah bikin baper. Aris sedang miting dengan Putra di kantor Salman. Soal Laporan pekerjaan. Meeting kelar. Mereka malah dengar suara Yura nangis dari luar. Aris dan Putra bergegas keluar ruangan. Yura tampak nangis sama babysitter. Novi sedang berusaha tenangkan Yura tapi nggak bisa.

Kemudian, Aris dan Putra menghampiri Yura. Novi sedih karena dia nggak bisa tenangkan Yura lagi. Babysitter malah nyeplos lugu, mungkin kangen bu Yuni, kangen ibu kandungnya. Jeeng! Novi bete. Putra tertegun sedih. Aris juga tercekat. Aris teringat pada Caca. Dan nggak tega liat Yura yang nangis.

Sementara itu di episode Orang Ketiga kali ini juga dikisahkan Aris merasa harus kasih tahu Putra bahwa ada orang yang menurutnya mirip sekali sama Yuni. Karena Putra dan Yura berhak untuk tahu dan cari tahu. Aris akhirnya ajak putra bicara. Aris akhirnya kasih tahu Putra soal Caca yang mirip banget sama Yuni. Jreng! Putra kaget banget.

 

Dan, minta Aris jangan becanda. Aris malah mempertanyakan ke Putra, bahwa Yuni masih hidup? Dan dia adalah perempuan itu? Deg! Putra tercekat. Novi mengendap mendengarkan pembicaraan mereka karena penasaran. Jreng! Novi kaget banget pas dengar Aris cerita ke Putra soal Caca.

Jadi Aris udah ketemu dengan Caca yang mirip Yuni itu dan malah menganggap kemungkinan itu adalah Yuni? Novi panik banget. 

Ikuti terus Orang Ketiga...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nggak Mirip Yuni

Aris masih di kantor. Lihat foto Rossy dan merasa kangen sama Rossy. Sambil kepikiran bagaimana perasaan atau reaksi rossy jika lihat Caca? Apa akan anggap mirip Yuni? Atau anggap Aris berhalusinasi?

Saat itu Putra datang ke kantor Aris. Putra marah ke Aris dan bilang Caca itu sama sekali nggak mirip sama Yuni! Perawakannya emang sama tapi dia beda sekali dan jelas bukan Yuni! Jreng! Aris kaget.

Putra bilang Yuni adalah istrinya, ibu dari anaknya. Apa yang bikin dia nggak yakin! Aris tercekat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini