Sukses

Noura Aiska Punya Mimpi Dapatkan Penghargaan IBOMA

Liputan6.com, Jakarta - Ajang penghargaan Indonesia Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2019 menyedot perhatian banyak orang termasuk penyanyi Noura Aiska. Melihat banyaknya penghargaan yang diberikan dalam IBOMA 2019, membuat pelantun "Baby Come To Me" ingin merasakan kebahagiaan mendapat penghargaan tersebut.

Sebagai penyanyi, Noura Aiska berharap lagunya nanti bisa menjadi soundtrack sebuah film dan masuk dalam IBOMA berikutnya. Tak hanya itu Noura Aiska juga berharap bisa bermain film.

‎"Pengin benget, tadi sudah kenalan juga produser di dalam. Ta‎di sudah kontak-kontakan katanya aku mau diajak casting. Kebetulan itu produsernya Dilan, dan dia menang di dalam. Doain saja, " kata Noura Aiska ditemui di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (6/4/2019) malam.

Noura Aiska mengaku ingin semua bakat dalam dirinya terasah, baik soal dunia tarik suara ataupun seni peran. Noura Aiska juga ingin menjadi penulis skenario dalam sebuah film.‎

"Aku mau bakat aku diasah, mau film, sinetron, nyanyi, menulis, karya itu harus dikembangkan. Jadi aku mau semuanya dan bisa multitalenta," kata Noura. ‎

2 dari 2 halaman

Kepincut Dunia film

Noura mengatakan pernah terlibat dalam sebuah sinetron namun tak berlangsung lama. Kini ia kembali kepincut dalam dunia seni peran, lantaran melihat perkembangan film Indonesia yang begitu pesat.

‎‎"Dulu aku pernah sinetron. Cuma, aku vakum dan terjun ke musik. Melihat perkembangan film Indonesia membuat aku ingin bisa terlibat di dalamnya. Entah itu jadi aktris dan atau mengisi Original Soundtrack (OST)," ucapnya.