Sukses

Park Han Byul Diminta Mundur Gara-Gara Suami jadi Tersangka Prostitusi

Liputan6.com, Jakarta Nama lain selain Seungri dalam kasus prostitusi juga ikut terseret. Salah satunya adalah CEO Yoo dari Yuri Holdings yang bersama Seungri berada di grup chat membahas penyediaan PSK untuk investor mereka.

Kini sosok sang CEO sudah diketahui yaitu Yoo In Suk yang merupakan suami dari aktris cantik Park Han Byul. Seperti dilansir dari Soompi, Yoo In Suk juga menjalani investigasi di Kantor Polisi Metropolitan Seoul pada hari Kamis (14/3/2019).

Meski ini adalah kasus yang dilakukan suaminya, tapi karir Park Han Byul juga terkena imbasnya. Aktris yang juga mantan kekasih penyanyi Se7en ini diminta beberapa netizens untuk mundur dari drama Love in Sadness.

 

2 dari 3 halaman

Drama MBC

Love in Sadness adalah drama MBC yang saat ini sudah berjalan 12 dari 40 episode yang direncanakan. Atas tuntutan netizens ini, agensi Park Han Byul pun memberikan keterangan resmi.

"Park Han Byul sedang syuting paruh akhir dari Love in Sadness. Dia berencana untuk menyelesaikan syuting sisa dari dramanya," kata agensi.

 

3 dari 3 halaman

Diskusi

Agensi lalu melanjutkan, "Belum ada yang didiskusikan dengan tim produksi drama terkait keluarnya Park Han Byul. Sampai sekarang, dia berencana syuting sampai akhir."

Park Han Byul mengumumkan pernikahannya dengan Yoo In Suk pada November 2017 dan melahirkan anak pertama pada April 2018.

Sumber: kapanlagi.com

Korban Pemukulan Kelab Burning Sun Diperiksa Polisi
Loading
Artikel Selanjutnya
Tersandung Kasus Prostitusi, Restoran Seungri Big Bang Ditinggal Pelanggan
Artikel Selanjutnya
Datang Sebelum Seungri, Ini Ungkapan Jung Joon Young di Kantor Polisi