Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Kamis 14 Maret 2019: Aulia Konfrontasi ke Reyhan

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Buta sore ini, Fathin di rumah lagi bingung banget. Gimana dong sekarang, temen-temennya akan segera datang untuk pesta di rumah… tapi pasti Debby akan ngamuk. Dia harus gimana???

Saat itu Debby nongol sama Rama. Mau pergi dan suruh Hanum bereskan rumah dan pastikan aman. Mereka mau ke rumah Mirza untuk bahas soal acara yang tinggal beberapa hari lagi. Pulangnya malam. Fathin yang dengar girang.

Sementara itu episode Cinta Buta kali ini juga tentang Debby lagi curcol ke Kania soal Fathin. Rama membantah lagi debat deh. Aulia dan Reyhan masuk. Kania memanfaatkan kedatangan mereka untuk menghentikan bantah bantahan Rama dan Debby…

Hanum baru aja mau memuji Fathin yang sudah berubah dan rendah hati. Tapi Fathin malah siapkan rumah buat pesta. Atur ini itu. Hanum kaget. Hanum tanya Fathin mau ngapain?

Dan, selanjutnya di Cinta Buta.

 

 

2 dari 2 halaman

Sok Tahu

Angga muncul dan malah bantuin dan dukung Fathin… Hanum bingung banget… Angga yakinin hanum nanti kita beresin deh sebelum Rama dan Debby pulang. 

Aulia sama Reyhan masih di rumah Reyhan. Aulia tampak masih mikir terus. Reyhan tanya ada apa. Aulia akhirnya kasih tau. Reyhan kaget, ngelak. Reyhan alasan mamanya sok tau.. itu emang kebiasaannya aja.

Reyhan kesal dan diam diam menelepon Kristal. Aulia kaget saat dia denger Reyhan berantem sama Kristal soal Kristal kasih tau Aulia. Reyhan kaget saat liat Aulia di sana. Reyhan matiin telepon. Aulia konfrontasi ke Reyhan.

 

Cemburu, Pria Bunuh Selingkuhan Istri
Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Anak Langit Episode Kamis 14 Maret 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Kamis 14 Maret 2019: Ayumi Ngaku Jatuh Cinta pada Hiro