Sukses

Top 3 Tekno: Fitur Circle to Search Bakal Hadir di iPhone hingga Evos Glory Menangkan Duel El Clasico di MPL ID S13

Artikel tentang fitur Circle to Search yang akan meluncur di iPhone ini paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (11/5/2024).

Liputan6.com, Jakarta - Fitur Circle to Search pertama kali diumumkan pada perangkat Galaxy S24 series, dan disebut-sebut bakal meluncur juga di lini iPhone baru.

Artikel tentang fitur Circle to Search yang akan meluncur di iPhone ini paling banyak dicari pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (11/5/2024).

Tak hanya itu, artikel soal bocoran spesifikasi Oppo A60, dan hasil MPL ID S13 atas duel El Clasico Evos Glory vs RRQ Hoshi juga banyak dicari pembaca.

Lebih lengkapnya bisa cek di bawah ini.

1. Terungkap, iPhone Bakal Punya Fitur Circle to Search Mirip Android

<p>Apple dan OpenAI Semakin Mesra, Chatbot AI Generatif Segera Hadir di iPhone?. (Liputan6.com/ Yuslianson)</p>

iPhone sepertinya bakal memiliki fitur yang kini digandrungi, yaitu Circle to Search. Fitur ini sebelumnya hanya ada di perangkat Samsung Galaxy dan Google Pixel.

Sebelumnya, Google membuat lelucon tenang iPhone yang tidak memiliki fitur ini. Kendati demikian, berkat shortcut di iOS dan Google Lens, iPhone bakal memiliki fitur yang mirip dengan Circle to Search.

Google Lens sendiri telah tersedia di iOS sejak lama. Dikutip dari Gizmochina, Sabtu (11/5/2024), Minsang Choi, Manajer Desain di Google Lens, menyatakan, pengguna iPhone kini dapat menikmati pengalaman pencarian visual yang mirip dengan Circle to Search melalui aplikasi Google.

Baca Selengkapnya di Sini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Oppo A60 Segera Hadir di Indonesia, Cek Bocoran Spesifikasinya

Tampilan Oppo A60 yang diprediksi akan segera hadir untuk pasar Indonesia. (Dok: Oppo)

Oppo dikabarkan akan meluncurkan smartphone terbaru mereka ke pasar Indonesia. Informasi ini diketahui dari kemunculan perangkat baru tersebut di situs resmi SDPPI Kementerian Kominfo dan situs P3DN dari Kementerian Perindustrian.

Berdasarkan informasi yang diterima, smartphone terbaru itu adalah Oppo A60. Dilaporkan, perangkat ini sudah terdaftar di SDPPI dengan nomor 98088/SDPPI/2024 yang menandakan produk tersebut telah mendapatkan izin edar di Indonesia.

Selain itu, smartphone tersebut juga telah memenuhi persyaratan TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) dengan nilai 36,65 persen. Meski spesifikasinya belum diketahui, Oppo A60 diprediksi akan menjadi smartphone terkuat Oppo di lini A Series.

Baca Selengkapnya di Sini

3 dari 3 halaman

3. Hasil MPL ID S13 11 Mei 2024: Evos Glory Menang Dramatis Atas RRQ Hoshi di El Clasico ke-31!

<p>Hasil MPL ID S13: Evos Glory Menang Dramatis Atas RRQ Hoshi di El Clasico ke-31! (Doc: MPL Indonesia)</p>

MPL ID S13 hari ini, Sabtu (11/5/2024), yang mempertemukan Evos Glory vs RRQ Hoshi di laga El Clasico ke-31 ini berjalan panas.

MPL ID S13 sendiri hari ini memasuki week ke-8, dan berlangsung sengit dan emosional bagi masing-masing tim esports MLBB ini.

Diperkuat oleh roster pemain terbaiknya, Evos Glory menurunkan Branz, Dreams, Fluffy, Anavel, dan Clawkun untuk berhadapan tim berjuluk raja dari segala raja tersebut.

Baca Selengkapnya di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.