Sukses

Nyanyi Lagu Celine Dion, Aurel Hermansyah Malah Bikin Ngakak

Penampilan Aurel Hermansyah saat bernyanyi di sebuah video malah mengundang tawa.

Liputan6.com, Jakarta Penampilan Aurel Hermansyah tengah menyanyikan lagu milik Celine Dion berjudul “My Heart Will Go On” justru mengundang kegelian warganet. Aurel mengunggah video Tik Tok tersebut di Instagram Stories.

Tampil mengenakan gaun hitam dengan tatanan rambut panjangnya, Aurel Hermansyah terlihat cantik dan anggun. Bernyanyi layaknya seorang diva, cewek 20 tahun ini berhasil mencuri perhatian.

Sambil menari, Aurel Hermansyah tampak sangat menghayati lagu tersebut. Namun, di akhir video yang diunggah kembali di Instagram keluarga Anang Hermansyah, @genk_ijo, terungkap sesuatu di balik penampilan Aurel yang memukau.

Rupanya, di hadapan Aurel Hermansyah terdapat kipas angin yang memberikan efek rambut berkibar seperti tertiup angin. Melihat aksi lucu perempuan yang akrab disapa Loli ini, warganet kontan terhibur dan tertawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reaksi Warganet

Awas masuk angin, kak Loly,” tulis akun @stephani_suastika disertai emotikon tertawa.

Perfect banget. Penghayatannya dapat banget. Tapi sayang kenapa harus tampak kipas anginnya,” sambung akun @sudarti21.

Cantik, anggun, suara oke banget. The best,” akun @supartini.supartini.79025, menambahkan.

3 dari 3 halaman

Bernyanyi di Taiwan

Di Instagram Stories, Aurel Hermansyah juga mengunggah aksi lucu ibundanya, Ashanty, yang mengenakan gaun hitam tengah, tengah berbicara seorang diri di depan cermin.

Momen tersebut diabadikan sebelum keduanya tampil bernyanyi dalam sebuah acara di Taiwan. (Lavenia/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini