Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Rabu 13 Maret 2019: Aulia Kecewa pada Aslan, Ada Apa?

Liputan6.com, Jakarta Pada episode Cinta Buta Rabu malam ini, dikisahkan Aulia menemui Aslan dan bertanya apakah benar Aslan yang menemaninya saat dia buta. Aslan bingung dan kaget, dari mana Aulia bisa tahu semua itu?

Aslan langsung ngeles, dia bilang bahwa yang menemani Aulia selama buta bukan dia, tapi Reyhan. Aulia sedikit kecewa, lalu Aulia pulang.

Sementara itu Cinta Buta juga bercerita tentang Angga sudah membeli dompet yang diinginkan Fathin, walaupun brand KW. Namun pas Fathin pulang dengan belanjaan yang begitu banyak dibelikan Rama, Angga jadi minder. Hadiah yang dia mau kasih seakan tidak bernilai harganya.

 

Hanum meminta Rama untuk tidak memperlakukan Fathin berlebihan. Namun Rama bilang bahwa dia sudah anggap Fathin anaknya sendiri, Debby juga protes dengan sikap Rama yang mengistimewakan Fathin.

Dan, Cinta Buta selanjutnya...

2 dari 2 halaman

Aulia Marah Besar

Aulia masih tidak puas dengan jawaban Aslan. Dia berfikir harus cari bukti sendiri. Lalu Aulia teringat dia dulu pas buta sering diantar Reyhan ke rumah sakit. Pasti di rumah sakit itu ada CCTV.

Aslan bilang ke Melly dan Gugun bahwa ada yang menelpon Aulia soal seseorang yang menemani saat buta itu Aslan bukan Reyhan. Gugun berfikir rahasia itu sudah susah lagi buat ditutupi. Tapi Aslan takut kalau dia jujur, Aulia akan marah besar.

Via Vallen Raih Bravo Award di Moskow
Loading
Artikel Selanjutnya
Live Streamimg SCTV Sinetron Anak Langit Episode Rabu 13 Maret 2019
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 13 Maret 2019: Ayumi Bohong Soal Kematian Zacky