Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Buta Episode Selasa 12 Maret 2019: Aulia Yakinkan Diri Reyhan Bisa Jadi Calon Suami

Sinetron Cinta Buta ditayangkan setiap pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti episode Cinta Buta malam ini. Foto-foto alay Kristal membuat dia tak bisa berkutik. Reyhan pun membuat perjanjian dia tidak akan menyebarkan foto-foto itu jika Kristal tidak memperpanjang urusan soal driver nya itu.

Kristal akhirnya terpaksa setuju dengan Reyhan. Reyhan dan Aulia senang masalah sudah selesai.

Sementar itu di Cinta Buta kali ini juga, Aulia dan Reyhan di suatu Café, mereka kayanya harus berterimakasih sama Mirza yang sudah membantu memecahkan persoalan Reyhan dan Kristal.

Aulia memandangi Reyhan yang sebentar lagi jadi tunangannya, Aulia meyakinkan diri bisa bersama Reyhan nanti.

Debby kesal dengan Fathin yang sudah merusakan bajunya ketika di cuci. Akhirnya Debby ngerjain Fathin disuruh mencuci begitu banyak pakaian dan sprei, Fathin menangis karena ga mungkin bisa melakukan itu seharian. Rama membela Fathin. Debby kaget.

Dan, Cinta Buta selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aslan Galau

Sementara itu dirumah sakit, Aslan terlihat murung. Didi bertanya Aslan kenapa. Melly bilang soalnya Aslan dapat berita kalau Aulia dan Reyhan tunangan.

Didi jadi ingat dulu pernah denger Mirza Cuma mau memanfaatkan hubungan Aulia dan Reyhan demi bisnisnya. Aslan jadi galau sendiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini