Sukses

Syifa Hadju Kaget Seungri Bigbang Mundur dari Industri K-Pop

Baru-baru ini, Seungri Bigbang mengumumkan mundur dari dunia hiburan.

Liputan6.com, Jakarta - Seungri Bigbang sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyediaan prostitusi. Seungri juga masuk dalam grup chat bersama Jung Joon Young di mana mereka dan teman-teman lainnya saling berbagi konten video panas yang diambil secara ilegal.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Seungri pun mengumumkan mundur dari dunia hiburan. Kasus yang menimpa Seungri ini juga ramai dibahas di kalangan pecinta K-Pop di Indonesia.

Termasuk di beberapa artis yang selama ini dikenal suka dengan idola-idola dari Korea Selatan itu. Salah satunya adalah Syifa Hadju. Apa pendapat Syifa mendengar kabar soal Seungri ini?

"Aku cukup sedih juga sih. Di luar benar atau tidaknya, salah di mananya, tapi aku sangat menyayangkan mundurnya dia sebagai seorang entertainer," kata Syifa Hadju saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (13/3/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Legenda K-Pop

Sudah cukup lama mencintai K-Pop, Syifa Hadju pun sedikit banyak tahu sepak terjang Seungri di dunia hiburan. Ia pun lagi-lagi merasa sedih dengan keputusan Seungri mundur dari entertainment Korea. 

"Bisa dibilang dia salah satu legend ya di dunia K-Pop, dan aku salah satu yang mengikuti, dan aku tahu mereka dari dulu. Seungri dan Bigbang adalah salah satu ikon K-Pop, maka aku menyayangkan dia harus mundur karena dia telah mengeluarkan karya-karya yang luar biasa," kata Syifa Hadju.

 

3 dari 3 halaman

Baik dengan Penggemar

Seungri kini banyak dihujat, baik oleh publik Korea, warganet, hingga para penggemar K-Pop. Yang membuat Syifa Hadju sedih adalah baginya sosok member termuda di Bigbang itu selama ini baik dengan para penggemarnya. 

"Aku nggak melihat Seungri sebagai orang yang gimana-gimana, tapi aku tetap melihat Seungri sebagai orang yang punya fans, baik sama fans, karyanya positif, dan sedih aja," pungkas Syifa Hadju. (Kapanlagi.com/  Adi Abbas Nugroho)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini