Sukses

Syahrini Ingin Punya Anak Kembar dari Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack langsung berbulan madu usai menggelar pernikahan di Jepang, 27 Februari 2019 lalu. Kabarnya, Swiss menjadi lokasi bulan madu yang dipilih Syahrini dan Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack dikabarkan menuju Swiss setelah melakukan jumpa pers pernikahan yang berlangsung Minggu (10/3/2019). Padahal sehari sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack baru tiba di Jakarta setelah menghabiskan waktu bersama di Jepang.

Saat ditanya apa mereka sengaja mempercepat bulan madu karena sudah ingin punya anak, tidak ada bantahan dari keduanya. Syahrini malah menyampaikan harapannya bisa segera memiliki buah hati. 

"Maunya (punya anak) kembar kayak Rani (adik Syahrini). Amin," harap Syahrini.

 

 

2 dari 3 halaman

Percepat Kehamilan

Soal anak, Syahrini menyerahkan sepenuhnya kepada Tuhan. Namun karena ingin merasakan jadi ibu, Syahrini dan Reino Barack mempercepat program kehamilan saat menjalani bulan madu.

"Pokoknya menyerahkan kepada Allah sedikasihnya. Lebih cepat lebih baik, Insya Allah," kata Syahrini. 

"Apapun itu 80 persen usaha, 20 persen doa," tambah Reino Barack.

 

3 dari 3 halaman

Salat Berjamaah

Meski seakan dimanjakan oleh Reino Barack dengan dibuatkan rumah hingga bulan madu ke Swiss, ternyata itu bukanlah hal yang terpenting bagi Syahrini. Penyanyi lagu "Cintaku Kandas" itu pun paling bahagia bisa salat berjamaah. 

"Kita hari-harinya, Alhamdulillah sering salat berjamaah. Itu istimewanya buat aku. Lain-lainnya hanya bonus aja. Ini diberikan suami yang agamanya bagus. Itu sudah menjadi doa dan impian," kata Syahrini. (Kapanlagi.com/ Rahmi Safitri)

Loading
Artikel Selanjutnya
Heboh, Syahrini Pakai Sweater Seharga Rp 26 Juta
Artikel Selanjutnya
Selain Duo Semangka, 6 Penyanyi Ini Pernah Dikritik Pedas Karena Video Klip Seksi