Sukses

Terungkap, Ini Alasan Reino Barack Pilih Syahrini Jadi Istri

Reino Barack kembali memperlihatkan video dari rangkaian pernikahannya dengan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Reino Barack kembali memperlihatkan video dari rangkaian pernikahannya dengan pelantun lagu "Cintaku Kandas", Syahrini. Hal ini ia tunjukkan melalui Instagram pribadinya.

Dalam video singkat itu, Reino Barack memperlihatkan momen saat acara sungkeman dan mendengar tausiah pernikahan bersama Syahrini dari Kiai Haji Quraish Shihab. Reino Barack juga memperlihatkan momen saat dirinya membaca Alquran.

Dalam keterangannya, Reino Barack menulis kalimat indah. Mantan pacar Luna Maya ini seolah mengungkap alasan dirinya melabuhkan hati pada Syahrini.

"Kami diajari untuk mengharapkan cinta tanpa syarat dari orang tua kami. Saya rasa itu lebih dari cukup," tulis Reino Barack di Instagramnya dengan bahasa Inggris, Jumat (8/3/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dilihat Ratusan Ribu Orang

Dalam waktu 20 menit saja, video tersebut sudah ditonton oleh ratusan ribu orang. Sayangnya, ia tak mengaktifkan kolom komentarnya.

Beberapa jam sebelumnya, Syahrini menunjukkan foto Reino Barack yang tengah membaca Alquran. Mantan kekasih Luna Maya itu memakai busana berwarna putih.

 

3 dari 3 halaman

Doa Syahrini

Dari foto itu, Syahrini menyelipkan sebuah doa yang dipanjatkan kepada Tuhan. Ia berharap agar selamanya Reino Barack menjadi pria yang baik.

"Semoga senantiasa menjadi suami yang soleh. Taat kepada Allah dan mencintai Alquran @reinobarack," tulis Syahrini sebagai keterangan fotonya, Jumat (8/3/2019).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.