Sukses

Sandy Tumiwa Pakai Sabu karena Masalah Keluarga?

Sandy Tumiwa mengaku sedang galau ketika ditangkap polisi.

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi Sandy Tumiwa melakukan tindakan melanggar hukum. Ia telah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Dalam gelar perkara yang dilakukan di Polsek Menteng, Jakarta Pusat, Sandy Tumiwa menuturkan alasan mengonsumsi sabu. Ia menggunakan barang haram itu karena galau. "Saya lagi galau. Ada (masalah)," ucap Sandy Tumiwa saat gelar perkara, Sabtu (2/3/2019).

Ditemui usai mengisi acara di sebuah kesempatan, istri Sandy Tumiwa, Vivi Paris, memastikan bahwa penyebab suaminya galau bukan karena persoalan rumah tangga.

"Kalau masalah rumah tangga tidak ada, karena sebelumnya keep contact kok. Makanya sebelumnya dia update kan, dibilang enggak usah khawatir-lah aku baik-baik saja," kata Vivi di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/3/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suntuk Kerja

"Dia mungkin lagi pengap sama kerjaan, katanya dia juga ada mau film. Mungkin karena aktivitas yang padat dia suntuk kali ya jadi pakai," kata istri Sandy Tumiwa menyambung pernyataan.

3 dari 3 halaman

Menangis

Sang istri juga mengatakan bahwa Sandy Tumiwa sangat menyesali perbuatannya. Mantan suami Tessa Kaunang itu pun bertekad untuk berhenti mengonsumsi narkotika.

"Dia nangis, dia menyesal sudah melakukan hal itu, perbuatan hukum dan membohongi saya. Dia nangis terus sama saya, dia enggak mau mengulangi lagi," paparnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini