Sukses

Menikah di Masjid Camii Tokyo, Syahrini - Reino Barack Bayar Sedekah

Syahrini dan Reino Barack dipastikan bakal menjalani ijab kabul di Jepang, Rabu (27/2/2019).

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dan Reino Barack dipastikan bakal menjalani ijab kabul di Jepang, Rabu (27/2/2019) pagi waktu Jepang. Keduanya akan melangsungkan pernikahan di Masjid Camii Tokyo.

Di salah satu ruangan yang berada di lantai satu Masjid Camii Tokyo, sudah tersusun rapi bangku-bangku dengan meja bundar. Di tempat inikah nantinya bakal ada jamuan makan pernikahan Syahrini dan Reino Barack?

Melansir video Cumi Cumi, belum terlihat kesibukan para pekerja untuk menyiapkan segala keperluan pernikahan Syahrini dan Reino Barack.

Hanya ada beberapa orang yang berjemaah melaksanakan salat Subuh di sana. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Megahnya Masjid Camii Tokyo

Masjid Camii Tokyo terlihat megah dari luar. Bangunannya dibentuk dengan interior seperti Masjid Nabawi, Madinah.

Tempat wudu khusus laki-laki terdapat di lantai satu. Tempatnya begitu bersih dengan beberapa botol sabun untuk mencuci tangan telah disediakan.

3 dari 3 halaman

Bayar Sedekah

Sebelum menjalani pernikahan di Masjid Camii Tokyo, pasangan pengantin harus mengisi formulir yang telah disediakan di website Masjid Camii.

Pengurus Masjid Camii Tokyo, Gufron, menjelaskan bagi pasangan pengantin yang ingin menikah di sana harus membayar sedekah sebesar 10.000 yen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.