Sukses

Sah, Syahrini Resmi Menjadi Istri Reino Barack

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack, disaksikan oleh keluarga kedua belah pihak.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana pernikahan Syahrini dan Reino Barack menjadi kenyataan. Keduanya, telah menjalani ijab kabul di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) jam 09.30 waktu setempat atau pukul 07.30 WIB. 

Pernikahan ini hanya dihadiri oleh keluarga Syahrini dan Reino Barack.

Akun Instagram @teamsyahreino melalui Instagram Story, menunjukkan Syahrini dan Reino Barack sudah dinyatakan sah sebagai pasangan suami istri.

Namun dalam foto tersebut, tak terlihat Syahrini maupun Reino Barack. Hanya para tamu undangan yang tampak dari belakang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tamu Undangan

Dalam acara pernikahan tersebut, bukan hanya keluarga Syahrini dan Reino Barack saja yang tampak. Tapi terlihat juga beberapa tamu undangan lainnya.

Selain Maia Estianty dan sang suami Irwan Mussry yang juga sahabat Rosano Barack, ayahanda Reino. Hadir juga ulama Quraish Shihab, Bos Panasonic atau mantan Menteri Perdagangan Rachmat Gobel, serta duta besar Indonesia untuk Jepang, Arifin Tasrif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini