Sukses

Dikabarkan Akan Menikah, Syahrini Unggah Wajah Tanpa Makeup

Hingga saat ini Syahrini belum juga memberi tanda maupun pernyataan resmi dirinya segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini dikabarkan akan melepas masa lajangnya dengan dipersunting Reino Barack pada Rabu (27/2/2019). Syahrini dan Reino bakal menggelar akad nikah di Masjid Camii, Tokyo.

Hingga saat ini Syahrini belum juga memberi tanda maupun pernyataan resmi dirinya segera menikah.

Dalam akun Instagram, Selasa (26/2/2019), Syahrini justru memperlihatkan kegiatannya seperti yang lalu. Duduk di sebuah sofa dengan mantel bulu, ia asyik ber-selfie.

"Selamat Pagi ...," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Belum Ada Persiapan?

Hingga saat ini, belum terlihat persiapan untuk pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Bahkan dalam foto yang diunggah, pemilik jargon sesuatu ini terlihat tak ber-makeup.

3 dari 3 halaman

Tiba di Jepang

Namun, pihak keluarga dan staf Syahrini sudah berkumpul di Jepang sejak beberapa hari lalu. Sementara, Maia Estianty bersama Irwan Mussry juga berada di Jepang.

Maia Estianty mengunggah kebersamaan dengan sang suami di akun Instagram-nya. Apakah keduanya juga akan menghadiri pernikahan Syahrini dan Reino Barack?

"Strolling in Ginza with my hubby @irwanmussry ... Mengenang masa lalu.... Dulu mendarat ke Tokyo belum sah, trus sekarang ke Tokyo udah SAH !!!!" tulis Maia Estianty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.